stats count
LIGA INGGRIS

Wenger Sebut Bek Spanyol Ini Kurang Dapat Sorotan Meski Terus Tampil Apik

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan Nacho Monreal kurang mendapat sorotan dari media meski pemain asal Spanyol itu disebutnya terus tampil apik dan konsisten saat bermain.

Monreal tampil cukup apik untuk Arsenal di dua laga terakhirnya. Pada dua laga tersebut, eks pemain Malaga ini sukses mencatatkan satu gol dan tiga assist bagi Arsenal.

“Menurut saya, dia tak mendapat cukup banyak pujian, namun mungkin tidak ada terlalu banyak fokus padanya karena dia bukan calon pemain timnas Inggris dan tidak sering membuat pernyataan atau tak sering beraktivitas di media sosial,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Namun, tugas utama seorang pemain adalah menunjukkan performa terbaik dan saya senang jika ada orang yang bisa memimpin tanpa banyak bicara seperti Monreal.”

“Mereka bermain bagus, mereka tak berbicara, mereka pulang dan mereka berlatih lagi besok paginya, berlatih dengan baik, dan terus seperti itu. Para pemain seperti inilah yang merupakan pemimpin sejati di dalam tim,” tandas Arsene Wenger.

Nacho Monreal di datangkan Arsenal dari klub La Loga Spanyol, Malaga dengan biaya transfer 10 juta Euro pada musim panas 2013. Selama memperkuat The Gunners, pemain yang kini sudah berusia 31 tahun itu turut mempersembahkan tiga trofi Piala FA dan tiga trofi Community Shield. (Sumber: Arsenal)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *