stats count
LIGA INGGRIS

Walau Juve Tertarik, Liverpool Masih Punya Kesempatan Perpanjang Kontrak Emre Can

Liverpool – Gelandang Liverpool Emre Can mengatakan masih ada kemungkinan dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Reds walau Juventus sangat tertarik kepadanya.

Kontrak gelandang asal Jerman ini akan berakhir pada musim panas tahun depan, jadi pada bulan Januari dia bebas untuk berbicara dengan klub-klub lain.

Juventus tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada Can walau Liverpool sekuat tenaga ingin mempertahankannya di Anfield. Diyakini Can ingin kenaikan gaji signifikan di Liverpool serta klausul pelepasan di kontraknya.

Sekarang negosiasi kontrak kedua klub tampaknya menemui jalan buntu dan Juventus siap melancarkan serangan. Walau begitu, Can masih belum menutup pintu untuk Liverpool, dia masih mungkin untuk memperpanjang kontraknya.

Can belum buat keputusan akhir

Kepada Liverpool Echo, Can mengatakan: “Mengapa Anda bertanya kepada saya,” ketika ditanya apakah dia akan tetap di Liverpool musim depan dikutip dari thesun.co.uk (1/12).

“Sungguh, saya berkonsentrasi ke musim ini dan biarkan agen saya menangani sisanya.”

“Ini bukan soal uang, itu yang bisa saya katakan,”

“Ya, saya bisa (menandatangani pra-kontrak dengan klub lain bulan depan), tetapi besok saya juga bisa menandatangani kontrak dengan Liverpool. Kita akan lihat,” tegasnya.

Can bergabung dengan Liverpool dari Bayern Leverkusen denga harga 10 juta Poundsterling pada Juli 2014 dan tampil 16 pertandingan musim ini dari semua kompetisi. Bersama Liverpool Can empat kali dipanggil Joachim Low untuk memperkuat timnas Jerman dan dia menyumbangkan satu gol.

Can diperkirakan akan kembali beraksi pada hari Sabtu (2/12) melawan Brighton & Hove Albion di Premier League dan lima hari kemudian menjamu Spartak Moscow untuk pertandingan terkahir fase grup Liga Champions. (Sumber: thesun.co.uk)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *