stats count
Berita TerbaruLIGALIGA SPANYOL

Vazquez Percaya Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

Lucas Vazquez percaya Real Madrid sanggup melindungi gelar La Liga musim ini sesudah terbukti sanggup menjuarai dua trofi terhadap pramusim. Ini adalah momentum yang bagus bagi Real Madrid, menurut Vazquez.

Musim lalu, klub bermarkas di Santiago Bernabeu selanjutnya menjadi juara liga untuk pertama kalinya sejak 2012. Pasukan Zinedine Zidane akan mengawali La Liga musim baru akhir pekan ini berjumpa dengan dengan Deportivo La Coruna.

Sebelumnya, Real Madrid telah menyabet dua gelar. Mereka baru saja mengangkat trofi Supercopa de Espana, Kamis (17/8), sesudah mengalahkan Barca dalam dua leg dengan dengan agregat 5-1. Sebelum ini mereka terhitung menjuarai Piala Super Eropa sesudah mengalahkan Manchester United.

“Kami semua puas memenangkan trofi ini, yang berikan tambahan kami kepercayaan diri menghadapi La Liga,” ucap Vazquez usai bertekun pertandingan lawan Barca di Bernabeu.

“Saya rasa kami bermain lebih baik dalam dua pertandingan. Kami membawa tim yang luar biasa dan benar-benar dinamis.”

Simak Juga: Akhirnya Real Madrid Membeli Theo Hernandez

“Rahasia berasal dari tim ini adalah siapa pun yang berada di luar lapangan jalankan pekerjaannya dengan dengan baik dan kami berikan tambahan semua nya untuk melindungi kebanggaan ini,” sambungnya.

Adapun kemenangan Real Madrid atas Barca di leg ke dua berkat gol yang diciptakan Marco Asensio dan Karim Benzema.

Show More

Related Articles