stats count
LIGA INGGRIS

Tampil Apik, Montella Siap Jadikan Patrick Cutrone Pemain Utama

 Crotone – Patrick Cutrone membuat Vincenzo Montella terkesan dengan penampilannya sehingga pelatih AC Milan itu ingin menjadikannya pemain penting ketimbang meminjamkannya ke klub lain.

Milan banyak berinvestasi pada bursa transfer musim panas kali ini, yang cukup mencolok Montella mendatangkan Andre Silva dan berikutnya Nikola Kalinic dari Fiorentina. Namun, Cutrone yang baru berusia 19 tahun menunjukkan penampilan memukau selama pra-musim, dia mencetak gol melawan Bayern Munich dan bermain apik di awal musim ini.

Setelah mencetak gol ke gawang CS U Craiova di Liga Europa, Crutone kembali memimpin barisan di pembukaan Serie A melawan Crotone. Dia menyumbangkan satu gol yang membantu Milan menang 3-0 di Stadion Ezio Scida pada hari Senin (21/8). Ini membuat Montella yakin terus memasukkanya ke dalam tim utama.

“Kami memutuskan dia (Cutrone) tetapi bersama kami,” kata Montella kepada Milan TV. “Tahun lalu dia banyak bermain dengan saya dan musim panas ini dia mengesankan saya dan sekarang kami melihat hasilnya,” dikutip dari fourfourtwo.com (21/8).

“Dia tampil bagus, tetapi dia harus tetap tenang karena bagian terberat akan dimulai; tekanan menjadi pemain AC Milan, perhatian media, saya harap tidak berpengaruh besar,”

“Dia harus tetap lebih tenang,”

Milan akan melakoni laga leg kedua play-off Liga Europa pada hari Jumat (25/8) di San Siro melawan klub Makedonia, Shkendija. Pada leg pertama di Makedonia mereka menang telak 6-0, jadi seharusnya ini bisa lebih mudah. (Sumber: fourfourtwo.com)

Show More

Related Articles