stats count
LIGA INGGRIS

Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru Di Chelsea, Ini Ungkapan Courtois

London – Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois memberi konfirmasi bahwa dirinya sedang menunda pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Atletico Madrid pada tahun 2014, Courtois langsung jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea. Hingga kini kiper asal Belgia itu terus jadi andalan di bawah mistar The Blues.

Saat ini kontrak Courtois di Chelsea akan habis di musim panas 2019 mendatang.

“Saat ini yang paling penting pada saat ini adalah melakukan yang terbaik untuk tim dan diri saya sendiri,” buka Courtois.

“Mengenai masalah kontrak baru saja, itu adalah wilayah di mana Chelsea harus berurusan dengan agen saya. Saya pikir sejauh ini tidak ada kabar yang baru terkait perpanjangan kontrak,” sambungnya.

Meski hingga kini belum mendapatkan kontrak baru, Courtois sama sekali tak khawatir. Kiper bertubuh jangkung itu lebih suka memfokuskan diri para banyaknya pertandingan yang harus ia jalani pada musim ini.

“Kami punya begitu banyak pertandingan dan saya lebih memilih untuk fokus pada setiap pertandingan ini. Masih ada cukup waktu untuk bicara hal ini menjelang akhir musim,” tandasnya.

Sementara itu Chelsea hingga kini masih ada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Antonio Conte itu mengoleksi 25 poin atau tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara, Chelsea. (Sumber: Soccerway)

Show More

Related Articles