stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Spaso Optimistis Bisa Jalani Debut Di Timnas Indonesia Dengan Baik

Cikarang – Penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasosevic tidak akan menyia-nyiakan kesempatan perdananya berseragam merah putih dengan debut yang mengecewakan. Penyerang kelahiran Montonegro ini siap memberikan penampilan maksimal pada laga debutnya melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Sabtu (18/11).

Bomber asal Bhayangkara FC ini optimistis hal itu akan terwujud, mengingat skema permainan yang diterapkan Luis Milla dinilainya sangat cocok dengan gaya permainannya saat ini.

“Saya lihat Luis Milla suka pemain dengan tipe target man dan itu sesuai dengan tipe saya, jadi saya sangat optimis apalagi liga baru selesai jadi saya dalam top performa,” ujar Spaso, sapaannya saat selepas menjalani latihan di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Jumat (17/11).

Keyakinan Spaso untuk menjalani debut sukses juga bertambah lantaran di timnas Indonesia banyak memiliki pemain bertalenta yang luar biasa sehingga hal itu membantu dirinya beradaptasi dengan baik dengan gaya bermain skuat Garuda. Terutama para pemain sayap Indonesia yang dinilainya akan memberikan umpan terbaik sehingga dirinya bisa mencetak gol pada laga uji coba Sabtu (18/11).

“Saya butuh bola crossing sebagai targetman dan beruntung sayap indonesia sangat bagus banyak pemain muda yang luar biasa. Dan tak hanya itu saya sudah kenal mereka semua jadi memudahkan,” tambahnya.

Terakhir, penyerang berusia 30 tahun itu juga meyakini dengan kekuatan yang ada saat ini, di mana pencampuran pemain senior dan muda diyakininya bisa mengalahkan timnas Suriah U-23 sekaligus membalas kekalahan 2-3 pada pertemuan perdana.

“Saya sudah lihat mereka (pemain Suriah) saat laga tadi malam. Menurut saya mereka main bagus, tim bagus dan tentu saja akan jadi laga sangat sulit. Tapi saya rasa kita bisa kalahkan mereka,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *