stats count
LIGA INGGRIS

Sergio Aguero Dituduh Pukul Petugas Pertandingan, Dua Suporter Manchester City Ditangkap

Bournemouth – Bournemouth menuduh Sergio Aguero menyerang seorang steward saat Manchester City menang di Vitality Stadium pada hari Sabtu (26/8). Namun, striker Manchester City tersebut membantah hal tersebut dan menegaskan dia tidak memukul siapapun.

Aguero dan rekan setimnya merayakan gol kemenangan yang dicetak Raheem Sterling pada menit 97, membuat skor menjadi 2-1. Pemain City merayakan gol tersebut ke arah fans mereka sehingga fans mereka tumpah ke lapangan membuat petugas mencoba mengamankannya.

Kepolisian Dorset mengatakan seorang steward menuduh Aguero memukulnya saat perayaan tersebut kata seorang sumber kepada ESPN FC. Namun, Aguero langsung membantah hal tersebut melalui media sosial.

Dua suporter The Citizens ditangkap

Sumber ESPN FC mengatakan Manchester City sudah melihat rekaman tersebut dan yakin masalah tersebut tidak akan diperpanjang dan beberapa menit kemudian Bournemouth mengatakan kalau komplain mereka sudah ditarik dan mengatakan ini hanya kesalahpahaman saja.

“AFC Bournemouth menyadari kalau steward dan polisi menjalankan tugas mereka mencegah penyerbuan ke lapangan, keamanan pemain dan pendukung menjadi pertimbangan,” pernyataan Bournemouth.

Kepolisian Dorset sebelumnya mengatakan mereka sudah menangkap dua orang yang terlibat pada insiden ini.

“Gol yang diikuti perayaan yang penuh semangat di mana beberapa pendukung Manchester City berhasil lolos ke lapangan. Dua penonton pria dari Manchester ditangkap karena hal tersebut. Tidak ada penangkapan lain sehubungan dengan insiden ini.”

“Petugas sedang meninjau CCTV dari penyerbuan ke lapangan tersebut sebagai bagian penyelidikan yang sedang berlangsung untuk menentukan apakah ada pelanggaran lainnya.”

Kemenangan melawan Bournemouth merupakan kemenangan kedua Manchester City musim ini dari tiga laga. Pada pertandingan pertama mereka menang 2-0 melawan tim promosi Brighton & Hove Albion kemudian mereka ditahan imbang Everton 1-1 di kandang sendiri. (Sumber: espnfc.com)

Show More

Related Articles