stats count
LIGA INGGRIS

Selain Manchester United, Ozil Juga Diminati Oleh Dua Klub Ini

 Manchester – Mesut Ozil dan Jose Mourinho selalu memiliki hubungan yang kuat dan penuh rasa hormat setelah bekerja sama di Real Madrid. Hubungan itu nampaknya semakin meningkat menjelang berakhirnya kontrak sang pemain di Arsenal.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh Manchester Evening News, pemain asal Jerman itu telah melakukan kontak reguler dengan manajer Manchester United Jose Mourinho dengan masa kontraknya yang semakin menipis di London Utara.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang belum memberikan tawaran formal kepada Mesut Ozil, namun tampaknya mereka akan mulai bergerak aktif mulai awal tahun depan. Meski begitu, kemampuan Ozil yang sangat spesial sebagai gelandang serang membuatnya tidak hanya diminati oleh Manchester United, karena Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Gelandang serang tersebut memiliki banyak kualitas pada permainannya, dan dia dikenal sebagai pemain yang cepat, kreatif dan sangat baik secara teknik. Kualitasnya itu membuatnya masih banyak memiliki peminat.

Shaw berlatih keras

Sementara itu dari Old Trafford, pemain Manchester United Luke Shaw menegaskan bahwa dirinya tetap fokus setelah mulai pulih dari cedera engkelnya. Pemain berusia 22 tahun itu kerap bermain bersama tim cadangan sembari terus membangun kebugarannya.

Para pemain lain seperti Daley Blind, Matteo Darmian dan Ashley Young telah berkembang dalam posisi bek kiri sejak Shaw mengalami cedera, dan ia belum bermain di Premier League atau Liga Champions musim ini.

Shaw hanya bermain di Piala Carabao sejauh musim ini, tapi setelah mengikuti sesi latihan pada hari Kamis pagi, Shaw tetap positif di akun Twitter-nya.

“Sesi bagus hari ini. Tetap fokus,” ujar Shaw di akun Twitter-nya dengan ditambahi tagar “Kerja Keras”.

Shaw telah mengumpulkan 49 penampilan untuk Manchester United sejak menjadi pemain remaja termahal di dunia pada musim panas 2014. Ia digadang-gadang bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di Inggris dengan bergabung ke Manchester United, namun berbagai masalah cedera, termasuk cedera patah kaki, terus menghambat perkembangannya di Old Trafford. (Sumber: Manchester Evening News)

Show More

Related Articles