Sejarah Silsilah Ayam Aduan Birma IQ

      No Comments on Sejarah Silsilah Ayam Aduan Birma IQ

Laga Ayam Online – Satu lagi jenis ayam Birma adalah Birma IQ. Ia adalah jenis ayam Birma mungkin yang paling pintar. Karena istilah IQ artinya adalah bijak. Tidak tahu apakah sudah ada penelitian tentang otak ayam ini, yang hasilnya ayam Birma IQ memiliki kecerdasan paling tinggi disbanding ayam Birma lainnya. Penamaan IQ mungkin sudah dipikirkan lebih dulu sebelum diberikan.

Agen sabung ayam terpercaya – Dilihat dari gaya bertarungnya, Birma satu ini merupakan ayam cerdas. Artinya ia mudah dilatih atau diajari gerakan tertentu. Meskipun, ia sendiri secara alami memiliki cara bertarung yang memang cerdas.

S128 online – Pengelolaan tenaga saat bertarung itu penting sebenarnya untuk dimiliki seekor ayam. Di mana ia harus bisa menjaga stamina agar kuat dari awal hingga akhir pertarungan. Sebagai ayam yang cepat dan lincah, tentunya ayam Birma dituntut mempunyai stamina yang prima. Ia tidak boleh lebih cepat lelah disbanding lawannya.

Game sabung ayam s128 – Justru sebaliknya, lawannya harus lebih dulu kendur staminanya sehingga si Birma bisa menyerang balik lawannya. Dengan stamina prima, pukulan pun akan tetap terjaga power dan akurasinya. Perlu diketahui bahwa ayam ini memiliki pukulan yang sangat akurat, mencapai 90 %.

Situs sabung ayam terpercaya – Secara fisik, ayam Birma IQ tak jauh berbeda dengan Birma lainnya. Tubuh dan tulangannya relatif kecil jika dibandingkan dengan ayam lain, missalnya Bangkok. Namun, jika dibandingkan dengan ayam Birma asli, maka Birma IQ lebih besar. Berat tubuhnya bisa mencapai maksimal 3,2 kilo saat dewasa. Hal ini tidak mengejutkan mengingat ia adalah ayam hasil silangan antara ayam Birma asli dengan jenis lain yang memiliki ukuran tubuh lebih besar.

Bandar s128 online – Bulunya lebat sehingga seolah menambah ukuran tubuhnya. Warnanya cerah lagi menarik. Misalnya saja jalak dan merah cokelat. Itu membuat ayam Birma IQ terlihat sangat anggun dan gagah. Keindahannya lebih terlihat saat bertarung.

Bulunya yang lebat dan berwarna cerah itu semakin istimewa karena gaya bertarungnya membuat Birma IQ sering melompat. Kepakkan sayap dan bulunya terlihat sangat indah. meskipun itu bukan factor utama yang membuat pecinta ayam aduan memilih ayam Birma IQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *