stats count
LIGALIGA INGGRIS

Sanchez Belum Buat Keputusan di Arsenal

Alexis Sanchez menjadi pilar penting Arsenal pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut melakoni 51 pertandingan dan mencetak 50 gol di berbagai ajang.

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan, telah membawa dampak ketentuan perihal jaman depannya, apakah dapat bertahan atau hengkang berasal dari Emirates Stadium.

Alexis Sanchez dikabarkan dapat hengkang berasal dari Arsenal setelah menampik perpanjangan kontrak yang dapat berakhir terhadap Juni 2018. Alexis Sanchez “gerah” lantaran Arsenal jarang menggapai trofi didalam sebagian th. terakhir.

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland di Stadion Emirates
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland di Stadion Emirates

Semenjak berhimpun terhadap musim panas 2014, Alexis Sanchez cuma merasakan dua trofi Piala FA dan dua Community Shield. Teranyar, The Gunners termasuk dipastikan dapat absen berasal dari ajang Liga Champions 2017-2018 karena finis di peringkat kelima klasemen Premier League 2016-2017.

Simak Juga: Fabio Borini Tes Medis Di AC Milan

Bayern Munchen dan Manchester City diberitakan benar-benar memperoleh isyarat tangan sang pemain. Bahkan, Manchester City gunakan Claudio Bravo, kawan senegara Alexis, untuk membujuk mantan pemain Udinese berikut berhimpun ke Etihad Stadium.

Ketika ditanya apakah berkeinginan berhimpun bersama Bravo di Manchester City, Dia, menuturkan, “Pertanyaan yang bagus. Saat ini, saya fokus di ajang Piala Konfederasi. Setelah selesai, saya dapat melihat apakah saya bertahan atau tidak. Saya tidak tahu.”

Simak Juga: Koln Ogah Jual Anthony Modeste Ke Tianjin Quanjian

Akan tetapi, pas ditegaskan apakah telah memiliki ketentuan di mana dapat bermain terhadap musim depan, Alexis tertawa dan menambahkan, “Iya, tentu saja itu telah jelas. Namun, saya tidak mampu memberitahu Anda.”

Alexis menjadi pilar penting Arsenal pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut melakoni 51 pertandingan dan mencetak 50 gol di berbagai ajang.

Show More

Related Articles