stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Rifad Marasabessy Pastikan Tetap Setia Bersama Madura United

Jakarta – Teka-teki masa depan bek sayap tim nasional Indonesia U-19, Rifad Marasabessy akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Tulehu ini tegaskan tetap membela Madura United musim depan.

Sempat ada kabar pemain lincah ini jadi perebutan dua klub Liga 1 yang ingin menggunakan jasanya untuk musim depan. Klub yang dimaksud adalah PS TNI dan Madura United.

Status Rifad sebagai seorang tentara diharapkan manajemen The Army agar bergabung musim depan.

Bahkan pelatih Rudy Priambada terlihat begitu senang menyambut kehadiran pemain berusia 18 tahun tersebut di area mess pemain PS TNI di Pusdik Zeni, Bogor, berapa waktu lalu.

Namun di satu sisi, Rifad masih terikat kontrak setahun lagi bersama Laskar Sape Kerrab dan ia memastikan bertahan di klub asal Madura. Hal ini dikarenakan ia sangat menghormati kontraknya yang baru berakhir 2018 mendatang.

“Sekali lagi saya masih di Madura United karena masih dikontrak. Kontrak saya sampai tahun depan. Sementara kemarin ke PS TNI hanya sekedar hadir karena saya TNI, bukan berarti bergabung,” ujar Rifad.

Selain PS TNI, ternyata ada klub lain yang juga ingin menggunakan jasanya. Namun sekali lagi tawaran itu ditolaknya.

“Nggak ada tawaran. Tapi banyak yang ngajak, cuma tahu mereka saya masih ada kontrak di Madura,” tambahnya.

Rifad sendiri masih menunggu pemusatan latihan Madura United pada 18 Desember. Saat ini ia sedang memantau seleksi pemain asal Tulehu di salah satu event sepakbola di Jakarta. Sumber: Sepakbola

Show More

Related Articles