stats count
LIGA INGGRIS

RESMI! Inter Milan Ikat Kiper Andalannya Hingga Tahun 2021

Milan – Inter Milan mengumumkan bahwa mereka baru saja memberikan kontrak baru untuk kiper andalannya, Samir Handanovic. Inter mengikat Handanovic hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Kiper asal Slovenia itu pindah ke San Siro pada bulan bulan Juli 2012 dan sejak saat itu ia menjadi penjaga gawang utama di Nerazzurri hingga saat ini. Tambahan kontrak ini langung menjadi jawaban atas spekulasi yang melingkupi Handanovic dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Bahkan kiper berusia 33 tahun itu sempat diisukan akan menjadi kiper pangganti bagi David De Gea di Manchester United jika kiper asal Spanyol itu pindah ke Real Madrid.

“FC Internazionale Milano dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Samir Handanovic sampai 30 Juni 2021,” begitu bunyi rilis Inter di situs resminya.

“Kisah Nerazzurri antara Inter dan Handanovic berlanjut!”

Musim ini Handanovic menjadi salah satu pemain paling penting Inter dalam catatan tak terkalahkan mereka. Inter sendiri saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara memiliki 36 poin dan baru 10 kali kebobolan. Hal itu tentu berkat penampilan tangguh Samir Handanovic.

Dengan usianya saat ini yang sudah 33 tahun, tambahan kontrak empat tahun akan membuat Handanovic akan berusia 37 tahun pada tahun 2021 nanti. Hal itu tak menutup kemungkinan eks kiper Udinese ini untuk mengakhiri kariernya bersama Inter Milan. (Sumber: Inter)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *