stats count
LIGA INGGRIS

Redknapp: Pemilik Leicester City Keterlaluan!

Kritik Keputusan Pemecatan Craig Shakespeare

Leicester – Jamie Redknapp mempertanyakan keputusan Leicester City memecat manajer Craig Shakespeare. Redknapp tak yakin apakah akan ada manajer lain yang bisa menggantikan posisi Shakespeare dengan baik di sisa musim ini.

Berbicara dalam acara “The Debate” di stasiun televisi Sky Sports, Redknapp mengkritik keputusan The Foxes yang memecat Shakespeare di musim yang masih sangat awal ini.

Shakespeare sendiri berperan penting dalam kebangkitan Leicester musim lalu hingga terhindar dari jerat degradasi. Kini pelatih asal Inggris itu seperti menerima karma karena ia menggantikan Claudio Ranieri yang juga dipecat Leicester di pertengahan musim lalu setelah di musim sebelumnya berhasil membawa klub tersebut menjuarai Liga Inggris.

“Ini menunjukkan kepada Anda seperti apa mereka. Pemilik klub itu melihat tim mereka, dan mereka tidak dapat menerima mengapa mereka tidak berada di puncak klasemen.”

“Mereka telah mencapai prestasi paling menakjubkan yang pernah kita lihat di sepakbola. Ketika mereka memenangkan liga, mereka memiliki tim sesungguhnya.”

Leicester City akan sulit sukses

Redknapp menilai setiap manajer akan kesulitan memperoleh sukses di Leicester City karena tak diberi waktu membangun tim. Kondisi itu akan membuat manajer bagus ragu menerima tawaran melatih The Foxes.

“Anda tidak memiliki kesempatan dengan pemilik seperti itu. Ketika Anda menandatangani kontrak di sana, Anda akan melihat besaran uang pesangon karena Anda tidak akan bertahan lama. Jika Anda memiliki sesuatu, Anda akan berpikir dua kali tentang pergi ke sana.”

“Segera setelah Anda mengalami fase sedikit buruk, tidak akan ada sedikitpun kesempatan, mereka akan mengatakan ‘tidak, mari kita memecat manajernya.’ Saya pikir itu tidak ada gunanya. Ini sampah,” tegas pria asal Inggris itu.

Show More

Related Articles