stats count
Berita TerbaruLIGALIGA SPANYOLPIALAPIALA DUNIA

Real Madrid Babak Belur Di Tangan Manchester City

Juara Liga Champions, Real Madrid lagi menelan hasil negatif di sesi pra musim mereka baru-baru ini. Berhadapan bersama dengan bersama dengan Manchester City, anak asuh Zinedine Zidane itu harus menelan kekalahan pahit bersama dengan bersama dengan skor 4-1.

Sama-sama nyaris menurunkan skuat terbaiknya, ke dua tim memulai laga bersama dengan bersama dengan intensitas yang tinggi. Jual membeli serangan ke dua tim memicu ke dua kiper baik Ederson Moraes maupun Keylor Navas harus laksanakan lebih berasal dari satu penyelamatan yang bagus agar babak pertama berakhir bersama dengan bersama dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak ke dua baik Guardiola maupun Zidane sama-sama laksanakan pergantian. Di kubu Madrid, Keylor Navas ditarik untuk digantikan bersama dengan bersama dengan Kiko Casilla, waktu di kubu City Guardiola menarik VIncent Kompany, Phil Foden dan Sergio Aguero untuk digantikan bersama dengan bersama dengan Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan Raheem Sterling.

Di babak ke dua ini menjual membeli serangan tetap terjadi. Namun kubu The Citizens sukses memecah kebuntuan di menit 52. Berawal berasal berasal dari skema pojok, John Stones sukses menanduk bersama dengan bersama dengan sempurna namun mampu dipatahkan oleh Kiko Casilla. Namun bola muntah hasil penyelamatan Casilla jatuh di kaki Nicolas Otamendi agar bek asal Argentina itu tidak kesulitan menghujamkan bola ke gawang Madrid.

Simak Juga: Diimbangi Thailand, Timnas Indonesia U-22 Gagal Lolos ke Piala Asia U-23

Unggul satu gol memicu The Citizens menjadi bersemangat untuk menyerang. Alhasil di menit 59 mereka resmi menggandakan kelebihan sesudah umpan terobosan Kevin De Bruyne sukses dituntaskan bersama dengan bersama dengan sempurna oleh Raheem Sterling.

Kebobolan dua gol memicu Zidane lagi laksanakan perubahan pemain. Ia menarik semua pemainnya jika Casilla untuk digantikan bersama dengan bersama dengan skuat yang didominasi oleh pemain muda.

Masuknya darah muda Madrid tidak mampu membendung ganasnya permainan City. Kali ini giliran John Stones yang mencatatkan namanya di papan skor sesudah umpan tarik Kevin De Bruyne sukses dituntaskan mantan bek Everton itu bersama dengan bersama dengan tendangan mendatar yang cukup pelan. Skor beralih menjadi 3-0 untuk kelebihan Manchester City.

Pada menit 82 The Citizens lagi meningkatkan keunggulan. Kali ini giliran pemain muda City, Brahim Diaz yang mencetak gol sesudah laksanakan kerja serupa satu-dua yang bagus bersama dengan bersama dengan Raheem Sterling.

Gol hiburan Real Madrid baru tercipta menjelang berakhirnya pertandingan. Adalah Oscar Rodriguez yang sukses memperkecil kekalahan timnya bersama dengan bersama dengan tendangan melambungnya berasal berasal dari luar kotak penalti. Skor 4-1 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang sinyal berakhirnya pertandingan.

El Real sendiri mampu dijadwalkan bertekun partai El Clasico melawan Barcelona terhadap tanggal 30 Juli mendatang. Sementara The Citizens dijadwalkan mampu berhadapan bersama dengan bersama dengan Tottenham Hotspur di pertandingan ketiga ICC 2017 zona Amerika ini.

Show More

Related Articles