stats count
LIGA CHAMPIONS

PREDIKSI OGC Nice vs Napoli: Les Aiglons Incar Debut Liga Champions

OGC Nice tertinggal agregat 0-2 dari SC Napoli. Untuk itu pada pertemua kedua yang akan digelar di Allianz Riviera, Nice bertekad bulat mengejar ketinggalan agar mimpi mereka melakoni debut di Liga Champions dapat terwujud.

Pelatih Lucien Favre memang tak bisa menurunkan dua pemain depannya, Vincent Koziello dan Alassane Plea yang terkena kartu merah pada leg pertama. Tapi Nice berpeluang besar akan menurunkan Wesley Sneijder dan Mario Balotelli yang pada pertandingan awal tak dimainkan.

Nice akan bermain dengan percaya diri setelah di liga mereka membungkam Guingamp 2-0. Kemenangan itu jadi modal berharga bagi mererka karena sebelumnya tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir.

Nice hanya perlu menang 2-0 untuk bisa memaksa laga hingga perpanjangan waktu, atau raih kemenangan dengan selisih tiga gol untuk bisa membalikkan keadaan dan mengirim Napoli ke ajang Europa League.

Tuan rumah wajib waspada karena Napoli akan menurunkan trisula mautnya yang terus menebar ancaman belakangan ini. Dries Mertens, Jose Callejon dan Lorenzo Insigne kemungkinan besar akan diturunkan bersama. Kolaborasi ketiganya menjadi ancaman serius untuk lini belakang Nice yang sangat mudah ditembus.

 PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Nice (4-4-2): Cardinale; Jallet, Dante, Le Marchand, Souque; Sarr, Seri, Saint-Maximin, Sneijder; Balotelli, Srarfi

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Albiol, Koulibaly, Hysaj, Ghoulam; Hamsik, Allan, Jorginho; Mertens, Callejon, Insigne

PREDIKSI

Nice diprediksi akan bangkit dalam pertandingan kedua karena mereka akan diperkuat oleh Sneijder dan Balotelli yang absen pada laga perdana. Kemenangan atas Guingamp di liga memberikan suntikan semangat bagi mereka.

Tapi Napoli bukan lawan yang mudah, keunggulan 2-0 tak membuat armada Maurizio Sarri terlena. Mereka hanya tinggal meraih hasil imbang saja untuk memastikan satu tiket ke panggung utama.

Dengan kekuatan yang dimiliki keduanya, Napoli masih diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka berpeluang menang dengan skor 2-0 dan lolos ke babak utama Liga Champions.

Show More

Related Articles