stats count
LIGA INGGRIS

Philippe Coutinho Kembali Memaksa Liverpool Untuk Menjualnya Ke Barcelona?

Liverpool – Media Spanyol mengklaim Philippe Coutinho sudah mengatakan kepada pihak Liverpool bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya. Kini ia akan memaksa Si Merah untuk melepasnya ke Barcelona di bursa transfer musim dingin.

Gelandang internasional Brasil memang telah memberikan sinyal untuk bergabung dengan raksasa La Liga Barcelona musim panas kemarin. Akan tetapi Liverpool tak mengizinkannya dan memaksa Coutinho bertahan hingga separuh musim ini.

Menurut pemberitaan media Spanyol Sport, yang mengatakan bahwa pemain 25 tahun akhirnya dikabulkan mimpinya untuk pindah bulan ini dalam kesepakatan mencapai 150 juta Euro.

Coutinho bermain hingga pengujung 2017, dan telah mengabarkan kepada klub dirinya sudah tidak ingin lagi membela panji The Reds. Hal itu dimaksudkan untuk mempercepat kepindahannya yang menurut laporan bisa terwujud di awal Januari ini.

Pemain yang dibeli Liverpool dari Inter Milan pada musim dingin 2013 itu melewatkan laga di malam tahun baru, saat The Reds mencuri kemenangan dari kandang Burnley. Ia diberitakan menderita cedera. Jurgen Klopp pun sudah memberikan sinyal playmaker andalannya itu tidak akan bermain di laga FA Cup berhadapan dengan Everton di Anfield Sabtu (6/1/18) dini hari mendatang.

Negosiasi Liverpool dan Barcelona pekan ini 

Liverpool pun merasa terkejut dengan brand ambassador Barcelona Nike yang melakukan blunder dengan memosting seolah Coutinho sudah resmi pindah.

Meski dengan kontroversi, kabarnya Liverpool sudah mulai melunak dan tengah mempersiapkan patokan harga yang tepat untuk Coutinho. Pembicaraan mengenai kesepakatan transfer pun akan digelar di London pekan ini.

Terbaru The Reds telah menginvestasikan banyak uang untuk merekrut bek Virgil van Dijk, dan uang penjualan Coutinho bisa jadi penutup lubang tersebut. Bek asal Belanda itu memastikan diri sebagai yang termahal di dunia setelah Liverpool merogoh kocek 75 juta pounds untuk mendatangkannya dari Southampton.

Sebelumnya mereka juga telah mendatangkan gelandang pekerja keras asal RB Leipzig Naby Keita seharga 48 juta pounds. Namun kita tunggu saja, jika jadi Coutinho memalingkan hatinya, pertanyaannya mampukah Liverpool mendapat pengganti yang sepadan? (Sumber: The Times)

Show More

Related Articles