stats count
LIGA INGGRIS

N’Zonzi Ingin Tinggalkan Sevilla, Tiga Klub Premier League Siap Bersaing

Sevilla – Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi mengakui bahwa dia ingin keluar dari klubnya saat ini. Gelandang asal Prancis itu ingin kembali bermain di Premier League.

N’Zonzi belum tampil kembali di skuat Sevilla sejak ia diganti di babak kedua dalam laga bersejarah Sevilla kontra Liverpool yang berakhir 3-3 ketika itu. Setelah laga itu, hubungannya dengan pelatih Sevilla, Eduardo Berrizzo pun memburuk.

Situasi itu telah menimbulkan spekulasi yang menghubungkannya dengan Arsenal dan Everton, sedangkan Liverpool juga dilaporkan tertarik dengan mantan pemain Blackburn Rovers dan Stoke City.

Baru-baru ini N’Zonzi terlihat ada di London. Hal itu kian membuat isu dirinya akan kembali bermain di Inggris kian meningkat.

“Pelatih mengarahkan jari ke arahku [di babak pertama pertandingan Liverpool] Saya tidak akan mengulanginya, tapi kata-katanya mempengaruhi saya,” kata N’Zonzi kepada France Football.

“Secara umum, dia mengatakan di masa depan dia hanya akan memilih pemain yang sesuai dengan visinya untuk sepakbola. Apa artinya?”

“Apakah dalam formasi 4-3-3, 3-5-2 atau formasi lainnya, pemain harus menyesuaikan diri dengan tuntutan pelatihnya dan saya selalu melakukannya.”

“Kenyataannya saya selalu profesional meski dalam keadaan normal, saya selalu melakukan pekerjaan saya, saya merasa tidak mendapat perlakuan adil.”

“Masa depan saya jelas jauh dari Sevilla, satu-satunya hal yang mengecewakan saya adalah bagaimana hal itu berakhir,” pungkas gelandang berkepala plontos itu.

Dengan modal tinggi tubuh hampir dua meter (196 cm), N’Zonzi memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai gelandang tengah atau bertahan. Profil pemain seperti ini memang sedang dibutuhkan Arsenal, Everton ataupun Liverpool. Menarik untuk melihat klub mana yang akan jadi pilihan N’Zonzi. (Sumber: Four Four Two)

Show More

Related Articles