stats count
LIGA ITALIA

Napoli Pastikan Penyerang Rapuhnya Absen Lagi Hingga Januari 2018

Naples – Kemenangan Napoli atas klub promosi SPAL harus dibayar mahal dengan kehilangan salah satu pemain depannya, Arkadiusz Milik.

Penyerang Polandia tersebut diketahui mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Ia pun harus ditandu keluar lapangan lima menit jelang bubaran akibat koyakan di lutut kaki kanannya.

Pihak Napoli langsung melakukan penanganan cepat dengan mengambill tindakan operasi untuk sang pemain. Napoli melaporkan proses operasi berjalan lancar dan sang pemain harus beristirahat setidaknya sampai empat bulan ke depan untuk pemulihan total.

“Profesor Mariani telah menyelesaikan operasi pada lutut kanan Arek Milik di klinik Villa Stuart,” tulis pernyataan Napoli.

“Itu bukan proses operasi yang sulit, tapi kompleks, dan pada akhirnya operasi itu berjalan dengan sukses. Lututnya sudah lebih kuat dan Milik harus jalani masa penyembuhan seperti cederanya yang sebelumnya.”

Milik sebenarnya diprediksi dapat tampil maksimal musim ini setelah sepanjang musim lalu mengalami cedera yang sama. Ia sejauh ini sudah tampil dalam lima pertandingan dengan durasi 91 menit. Eks pemain Ajax Amsterdam itu bahkan sudah membobol satu gol ke gawang lawan.

Sarri Salahkan Lapangan SPAL

Allenatore Napoli, Maurizio Sarri sangat terpukul dengan cedera yang menimpa anak asuhnya. Padahal ia sudah menaruh harapan besar kepada Milik untuk dapat mengembalikan ketajaman. Tapi malang tak dapat ditolak, Sarri juga turut menyalahkan kualitas lapangan SPAL yang memang sangat buruk.

“Kami harus memberi dia dukungan. Sebelumnya dia sudah semakin dekat dengan bentuknya yang terbaik dan dia justru mengalami kemalangan,” ungkap Sarri. “Sayang sekali lapangan SPAL tidak cukup bagus dan bisa saja menyebabkan cedera itu,” lanjutnya. (Sumber: Squawka/Football Italia)

Show More

Related Articles