stats count
LIGA INGGRIS

Mourinho Punya Pesan Untuk Kritikus Setelah Manchester United Taklukkan Tottenham Hotspur

Manchester – Jose Mourinho mengatakan kepada para kritikus untuk tetap tenang setelah menyaksikan Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10).

Pemain pengganti Anthony Martial menjadi pemain penentu kemenangan Manchester United di pertandingan penting tersebut, setelah berhasil mencetak gol di menit ke-81. Setelah peluit akhir pertandingan berbunyi, Mourinho mengacungkan jarinya ke bibirnya untuk memberi isyarat diam ke kamera televisi.

Ketika ditanya tentang  siapa yang menjadi sasaran gerakan tersebut, Mourinho mengatakan: “Beberapa orang berbicara terlalu banyak. Jangan bicara terlalu banyak. Bicara, bicara, bicara terus, santai saja. Tenang sedikit, jangan terlalu gugup. Jangan terlalu bersemangat. Tim lawan? Tidak. Lawan melakukan tugas mereka dengan sangat benar.”

Rekor Mourinho melawan tim yang menempati posisi enam besar telah dipertanyakan dalam persiapan untuk menghadapi Tottenham, terutama setelah mereka mendapatkan hasil imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield.

Keputusannya untuk menggantikan Marcus Rashford dengan Martial di babak kedua juga disambut dengan sedikit ejekan oleh beberapa bagian penonton. Tapi pemain asal Prancis itu yang membuat dampak yang menentukan, dengan turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol keenamnya musim ini.

Mourinho menambahkan: “Melawan tiga bek tengah yang memiliki pertarungan keras melawan Lukaku dan Rashford, dia datang, dan oke, mungkin itu tembakan yang beruntung tapi pergerakannya bagus. Keinginannya bagus dan golnya membawa kami pulang dengan dua poin lebih banyak daripada hasil 0-0.”

Martial tak senang jadi cadangan

Martial telah berkompetisi dengan Rashford untuk mendapatkan tempat di tim Mourinho musim ini, dan sejauh ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dengan Rashford yang menjadi pemain utama.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya ingin bermain, saya tidak ingin berada di bangku cadangan, Rashford bermain bagus juga, jadi ketika manajer memberi kami kesempatan, kami harus mencetak gol.”

Mourinho mengkritik para pemainnya setelah mereka kalah dalam perburuan gelar dengan takluk 2-1 dari Huddersfield akhir pekan lalu, namun dia bersikeras pemainnya memberikan reaksi yang benar di pertandingan melawan Tottenham Hotspur kali ini. (Sumber: ESPN)

 

Show More

Related Articles