stats count
LIGA INGGRIS

Mourinho: Manchester United Akan Jadi ‘Tim Pogba’

Manchester – Manchester United membuat perubahan, sekarang mereka menyesuaikan dengan pemain termahalnya, Paul Pogba menurut keterangan Jose Mourinho.

Mourinho memuji Pogba yang memberikan dua assist saat menang 3-0 atas Stoke Selasa (16/1/2018) dini hari di Old Trafford. Performanya pada pertandingan ini membuatnya terpilih sebagai man of the match alias pemain terbaik.

Jadi pusat permainan Manchester United

Pemain timnas Prancis tersebut menikmati musimnya saat ini setelah banyak mendapat kritikan di musim pertamanya. Pogba telah memberikan sembilan assist dan mencetak tiga gol dari 13 pertandingan Premier League. Mourinho memuji gelandangnya tersebut dan mengatakan United bisa menjadi tim Pogba.

“Dia menggerakkan bola dengan sangat baik, passing panjang yang arahnya berubah dan membuat masalah pada lawan,” kata Mourinho dikutip dari sportskeeda.com (16/1).

“Dia memberi assist dan jika dia mencetak gol tendangan bebas di akhir permainan, itu merupakan hadiah besar baginya,”

“Saya rasa dia senang dengan cara tim bermain dan dia bahagia karena tim tersebut mengubah profil dan profil ini semakin mengarah kepadanya.”

Mengasah finishing Martial di latihan

Setelah Pogba memberikan assist kepada Antonio Valencia dan Anthony Martial, Romelu Lukaku mencetak gol ketiga mereka yang memangkas jarak ke Manchester City menjadi 12 poin. Mourinho mengatakan Martial mencetak gol yang mirip saat latihan, tetapi saat itu umpan dari Mourinho.

“Gol yang dicetaknya kemarin (Minggu) sama seperti saat latihan. Tetapi bukan umpan Paul, itu umpan saya,” katanya.

“Saya memberikan assist untuk finishing. Itu assist hebat dan tembakan yang sama,” tambah Mourinho. (Sumber: sportskeeda.com)

Show More

Related Articles