stats count
LIGA INGGRIS

Mengapa Real Madrid Tertinggal 14 Poin Dari Barcelona? Alasannya Sangat Sederhana Bagi Marcelo

Madrid – Bek Real Madrid Marcelona masih yakin perburuan gelar La Liga untuk timnya belum berakhir walau mereka kalah telak di El Clasico yang membuat jarak mereka semakin jauh dari pimpinan klasemen.

Barcelona kini meninggalkan pasukan Zinedine Zidane 14 poin di klasemen La Liga usai menang 3-0 di Santiago Bernabeu. Namun, ketika ditanya mengapa timnya tertinggal begitu jauh dari rival abadinya tersebut Marcelo mengatakan, “Itu karena mereka menang lebih banyak, hanya itu.”

Kerja keras demi kejar Barcelona

Walau begitu dia masih belum menyerah dalam perburuan gelar. Dia percaya dengan kerja keras mereka masih bisa mengangkat trofi La Liga lagi.

“Belum hilang. Saya tidak percaya keajaiban, tetapi percaya pada kerja keras,” tegas Marcelo dikutip dari express.co.uk (225/12).

“Jika melawan Barcelona dengan 11 pemain sulit, bayangkan dengan 10 pemain. “Kami sudah memanjakan Anda dan Anda berpikir kami harus selalu menang,”

“La Liga liga terbaik di dunia dan sulit untuk menang. Di olahraga ini terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah.”

“Soal jarak dengan Barcelona itu karena mereka memenangkan lebih banyak pertandingan, hanya itu.”

Barcelona memimpin La Liga di paruh pertama musim ini dengan keunggulan sembilan poin dari Atletico Madrid yang bertengger di posisi ke dua. Sedangkan Real Madrid sendiri sekarang di peringkat empat, tetapi masih menyimpan satu pertandingan lagi. (Sumber: express.co.uk)

Show More

Related Articles