stats count
LIGA INGGRIS

Mata Sebut Ada Kemiripan Antara Lukaku Dengan Striker Legendaris Chelsea

London – Gelandang Manchester United, Juan Mata telah membandingkan Romelu Lukaku dengan Didier Drogba. Bahkan, Mata meyebut Lukaku sangat mirip dengan legenda Chelsea itu.

Pemain internasional Belgia menolak kesempatan untuk bergabung kembali dengan The Blues selama musim panas lalu. Lukaku kemudian memilih tantangan baru di bawah Jose Mourinho di Manchester United.

Lukaku sendiri sempat menjalani karier di Chelsea. Namun, di klub asal London Barat itu ia tak bisa menunjukan kelasnya yang sesungguhnya hingga harus beberapa kali dipinjamkan ke klub lain.

“Lukaku adalah striker sensasional dan saya tidak berpikir apa yang dia lakukan adalah kejutan bagi orang-orang di sepakbola,” kata Mata kepada wartawan.

“Anak ini selalu menunjukkan bahwa dia memiliki bakat untuk mengeksploitasi. Bahkan di Chelsea Anda bisa melihat kualitas dan ambisinya yang luar biasa untuk mencetak gol. Tahun ini dia membuktikannya dan melakukannya.”

“Dia masih muda tapi dia sangat mirip dengan Drogba, tidak diragukan lagi, dan memiliki potensi besar. Bukan hanya gayanya yang serupa. Didi sangat karismatik di Chelsea, sangat penting bagi tim, dan Lukaku bisa menjadi Sama dia pergi dengan cara yang benar, saya sangat mengharapkan hal-hal besar darinya musim ini,” tandas gelandang asal Spanyol itu.

Drogba memenangkan 12 trofi utama selama berada di Chelsea, termasuk gelar Premier League dan EFL Cup, hingga tentu yang paling diingat Liga Champions di musim 2011-12. Ketika itu sundulan Didier Drogba di menit akhir waktu normal dan tendangan sempurnanya di adu penalti membawa Chelsea mengalahkan Bayern Munchen dan meraih trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub. (Sumber: Sports Mole)

Show More

Related Articles