stats count
LIGA JERMAN

Marquinhos Anggap Perselisihan Neymar Dan Cavani Wajar

Paris – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos mengatakan bahwa ‘perselisihan’ antara Neymar dan Edinson Cavani adalah sesuatu yang tidak mengherankan dalam tim yang dipenuhi oleh pemain bintang.

Kedua pemain itu tampak berselisih ketika mereka berdebat tentang siapa yang harus mengambil penalti dalam pertandingan melawan Lyon di kompetisi Ligue 1 bulan lalu.

Ada laporan yang mengatakan bahwa argumen tersebut berlanjut ke ruang ganti. PSG bahkan kabarnya menawarkan bonus sebesar 1 juta euro kepada Cavani untuk memberikan jatah penalti kepada Neymar demi menghindari kejadian tersebut terjadi lagi.

Edinson Cavani bersikeras pekan lalu bahwa insiden tersebut telah dibesar-besarkan dan tidak ada permusuhan antara dirinya dengan Neymar. Dan rekan setimnya Marquinhos mengatakan bahwa pelatih kepala Unai Emery harusnya senang memiliki dua pemain yang sangat ingin menginspirasi sisi mereka.

“Konflik dengan Cavani itu normal. Itu adalah masalah bagus bagi pelatih karena ia memiliki dua pemain dengan tanggung jawab yang besar. Mereka adalah dua pemain hebat dan mereka cocok bermain bersama dengan cara terbaik,” katanya menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Chile.

Neymar telah menikmati awal yang kuat dalam kariernya di PSG sejak datang dengan harga transfer sebesar 222 juta euro dari Barcelona. Ia berhasil ​​mencetak delapan gol dan banyak assist di semua kompetisi dan langsung menjadi bagian penting dalam tim Emery.

Marquinhos mengatakan bahwa rekan satu timnya di Brasil itu telah beradaptasi dengan cepat di Prancis dan ia berharap Neymar bisa mendapatkan tujuan utamanya di PSG.

“Adaptasi Neymar adalah salah satu yang terbaik. Dia beradaptasi dengan cepat, dia memiliki tujuan baru dan saya pikir para pemain asal Brasil telah membantu. Dalam kasus saya, itu banyak membantu. Dia selalu menginginkan lebih, dia selalu ingin memperbaiki diri dan memiliki tujuan baru dan itulah yang dia cari di Paris. Kami akan membantunya,” pungkasnya.

Di pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini, PSG akan menjalani pertandingan tandang melawan Dijon. Mereka saat ini masih menguasai puncak klasemen Ligue 1 namun hanya unggul tiga poin dari Monaco yang menempati posisi kedua. (Sumber: Four Four Two)

 

Show More

Related Articles