stats count
LIGA INGGRIS

Manchester United Hempaskan Burton Albion, Mourinho: Penampilan Yang Profesional

Manchester – Penampilan gemilang Manchester United berlanjut di ajang Piala Liga Inggris. Menjamu Burton Albion di Old Trafford, Anthony Martial dan kawan-kawan menang meyakinkan dengan skor 4-1.

United sudah unggul tiga gol saat babak pertama berkat dua gol Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Martial menambah pundi-pundi gol Setan Merah sebelum pemain Burton, Lloyd Dryer mencetak gol hiburan di injury time.

Dengan kemenangan ini United melaju ke babak empat besar untuk bertemu Swansea City, 24 Oktober mendatang.

Usai pertandingan, senyum lebar terlihat di wajah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu sangat puas dengan performa anak asuhnya yang sangat brilian sepanjang pertandingan. Meski hanya bertemu klub Divisi Championship, tapi para pemain United menunjukkan keseriusan yang tinggi.

“Tadi adalah penampilan yang profesional, kami bermain dengan sangat serius,” Mourinho bercerita kepada Sky Sports.

“Di babak pertama, kami tidak memberi peluang kepada tim lawan. Kami tangguh, memberi dinamika yang sangat baik dan unggul 3-0 saat paruh babak pertama.”

“Burton berjuang untuk mendapatkan hasil yang menyelamatkan harga diri, agar tidak kalah telak,” lanjutnya.

“Manajer Burton, Nigel Clough menjelaskan bahwa pertandingan di akhir pekan lebih penting bagi mereka. Dia membuat beberapa perubahan dan saya pikir semua orang gembira, tanpa cedera, tanpa kartu.”

“Kami meraih kemenangan, yang jadi target kami dan mereka kalah dengan perlawanan dan mereka menjalani penampilan yang positif. Jadi saya pikir semua pihak senang,” tandas manajer asal Portugal tersebut. (Sumber: Sky Sports)

Show More

Related Articles