stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Luis Milla Angkat Topi Untuk Gol Dua Bek Timnas Indonesia

Aceh – Awal yang bagus diraih tim nasional Indonesia pada ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12). Kemengan besar dicetak Ilija Spasojevic Cs dengan skor telak 4-0 saat mengalahkan Brunei Darussalam.

Menariknya dua dari empat gol yang diciptakan oleh skuat Garuda dicetak bek timnas Indonesia yakni Hansamu Yama Pranata dan Fachruddin Aryanto. Bahkan pelatih Luis Milla angkat topi buat duo stopper yang masing-masing menyumbang gol pada menit 18 dan 69 ini. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Septian David Maulana dan Yabes Roni.

Tak hanya itu pelatih asal Spanyol ini menilai proses gol yang diciptakan oleh dua bek timnas Indonesia bukan terjadi secara kebetulan, tapi karena kerja keras di latihan.

“Dua gol yang terjadi itu adalah dua gol dari bola mati. Dua gol dari bek ini tidak ada yang kebetulan, ini adalah hasil dari latihan,” ujar Luis Milla.

Meski begitu mantan pelatih  Spanyol U-21 ini tidak mau memuji dua bek timnas Indonesia itu saja, karena menurutnya hampir seluruh pemain bermain sangat baik di laga ini.

“Saya senang seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Saya sangat senang dengan pemain saya malam ini karena mereka bisa menampilkan apa yang saya mau di lapangan,” tutupnya.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *