stats count
LIGA INGGRIS

Legenda Chelsea Yakin Morata Bisa Bawa The Blues Melangkah Jauh Di Liga Champions

London – Meski baru tiba di Stamford Bridge, Alvaro Morata langsung mencuri perhatian banyak pihak termasuk legenda Chelsea Frank Lampard. Baginya, striker Spanyol itu bisa membantu The Blues melangkah jauh di Liga Champions daripada klub Inggris lainnya.

Morata telah memulai kariernya di sepak bola Inggris dengan sangat baik sejak dibeli dari Real Madrid dengan nilai awal sebesar 58 juta pounds, di mana ia mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Cedera hamstring membuatnya absen dalam kekalahan mengejutkan timnya dari Crystal Palace, namun pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dia fit untuk menjalani pertandingan berikutnya.

Dan legenda Chelsea Lampard mengatakan kepada BT Sport: “Saya sangat terkesan dengannya. Saya pikir dia secara teknis sangat baik. Ia adalah pemain yang serba bisa dan pemain depan yang secara alami menemukan dirinya dalam posisi yang ideal untuk mencetak gol. Dia tahu langkah yang harus dilakukan di dalam kotak dan dia selalu aktif.”

“Hanya ada dua tanda tanya untuk saya di awal musim: apakah dia bisa mengatasi kecepatan Premier League dan apakah dia bisa menjadi pemain nomor 9 untuk klub seukuran Chelsea? Saya pikir dia menunjukkan bahwa dia bisa berada di kedua lini. Sangat menyenangkan jika dia kembali bermain untuk tim,” tambahnya.

Lampard pun mendukung The Blues untuk melangkah lebih jauh dari klub Premier League lainnya jika mereka bisa menghindari terlalu banyak masalah cedera.

“Manchester City dan Manchester United sama-sama memiliki tim yang benar-benar kuat, tapi tim utama Chelsea juga bisa menandingi siapa saja. Manchester City bermain luar biasa saat ini, seperti yang kita semua tahu.Tapi saya pikir Chelsea siap berkompetisi di Eropa. Mereka benar-benar kuat  dan merupakan tim terorganisir yang bisa melangkah jauh,” ujar Lampard.

“Jika mereka kehilangan pemain penting, itu akan menjadi lebih sulit. Tapi saya yakin jika mereka memiliki skuat yang fit, mereka memiliki kesempatan besar untuk pergi lebih jauh di Eropa dibanding tim Inggris lainnya,” pungkas mantan pemain tim nasional Inggris itu. (Sumber: ESPN)

Show More

Related Articles