stats count
LIGA INGGRIS

Lazio Dirugikan Wasit Empat Minggu Beruntun, Inzaghi: Kami Merasa Ditipu

 Roma – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya merasa dibohongi setelah kekalahan dari Torino. Hal demikian ia ungkapkan setelah penyerang andalan tim Elang Ibu Kota, Ciro Immobile mendapat kartu merah secara kontroversial.

Itu adalah malam yang tidak ingin diingat oleh Lazio. Mereka dikalahkan dengan skor 3-1 oleh Torino di Serie A, dan gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendekat ke posisi empat besar di klasemen.

Ada pembicaraan besar ketika Immobile diusir sesaat sebelum babak pertama usai setelah wasit berkonsultasi dengan wasit video.

Setelah tidak mendapat penalti saat umpan silangnya mengenai tangan Iago Falque, Immobile melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang sebelum pemain depan asal Italia itu tampak menanduk Nicolas Burdisso. Wasit Piero Giacomelli pun langsung memberikan kartu merah dengan bantuan VAR.

“Pertandingannya jelas, saya bisa menganalisis babak pertama, tapi pertandingan langsung diputuskan oleh wasit, kolaborator dan VAR-nya,” kata Inzaghi kepada Mediaset Premium.

“Kami seharusnya bermain lebih baik di babak pertama, kami menciptakan beberapa peluang dan Torino juga memiliki peluang mereka. Kami memiliki perasaan bahwa kami bisa mendapatkan kemenangan, tapi selama empat minggu berturut-turut kami serasa dibohongi. Ini adalah serangkaian insiden yang benar-benar membuat Anda berpikir. Anda semua melihatnya,” tambahnya.

“Saya tidak tahu, tapi setelah empat minggu seperti ini, saya jadi memikirkan itu. Saya harap itu tidak benar, karena ini adalah olahraga terindah di dunia. Tapi dalam empat pertandingan berturut-turut, kesalahan selalu merugikan tim yang sama,” Lanjut Inzaghi.

Inzaghi menambahkan: “Kami seharusnya bermain dengan lebih baik dan memimpin dalam 45 menit pertama, tapi ketika hal-hal tertentu terjadi, itu benar-benar menjengkelkan. Saya bisa menenangkan tim dan membicarakan situasi di lapangan sebanyak tiga kali, tapi untuk yang keempat, itu tentu sulit.”

“Ini adalah keempat kalinya berturut-turut saya harus mengatakan hal yang sama kepada pemain, dan pada tahap ini sulit untuk membuat pemain saya fokus. Kita bisa melihat di babak kedua bahwa para pemain tidak bermain dengan fokus, dan mereka tidak bisa tetap berpikir jernih,” pungkasnya. (Sumber: Mediaset, Four Four Two)

Show More

Related Articles