stats count
LIGA INGGRIS

Konfirmasi Arsene Wenger Soal Masa Depan Jack Wilshere

 London – Kepastian masa depan Jack Wilshere di Arsenal mulai terjawab, setelah manajer Arsene Wenger menegaskan gelandang asal Inggris itu tak akan memperkuat The Gunners musim ini.

Sepanjang musim lalu Wilshere menjalani masa peminjaman di Bournemouth. Meksi dinilai tampil cukup baik, kondisinya yang masih rentan cedera membuatnya diragukan untuk bisa kembali tampil prima. Menurut Wenger, Wilshere harus meninggalkan The Gunners untuk mancapai level terbaiknya.

“Ini adalah pekan pertamanya berlatih kembali dan kami harus duduk bersama, melihat ke mana ia akan pergi,” ungkap Wenger ketika ditanya soal Wilshere.

“Saya memintanya bermain sejak usia yang sangat muda dan kami ingin dirinya memiliki karier yang seharusnya. Namun ia melalui momen-momen sulit. Saya ingin ia bermain di tempat lain. Kami harus memutuskan hal itu nanti,” tandasnya.

Wilshere pernah tampil meledak saat masih berusia 19 tahun di musim 2010-11. Bahkan, kala itu ia nyaris selalu tampil di semua pertandingan yang dilakoni tim London Utara.

Namun masa depan Jack Wilshere mulai suram akibat sering mengalami cedera di berbagai bagian tubunhnya. Selain itu ia juga kerap bermasalah di luar lapangan, seperti beberapa kali tertangkap kamera sedang merokok, hingga menyanyikan lagu rasis yang ditujukan kepada fans Tottenham Hotspur.

Musim ini Arsenal memang tak melakukan pembelian pemain untuk lini tengah. Tapi nama-nama yang di lini sentral The Gunners dianggap masih cukup mumpuni untuk membawa tim bersaing di papan atas Premier League 2017-18. (Sumber: Goal)

Photo by Pricey4

Show More

Related Articles