stats count
LIGA INGGRIS

Klopp Tegaskan Liverpool Tak Terganggu Dengan Isu Transfer Coutinho

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa pemainnya tidak akan terganggu oleh saga transfer yang sedang berlangsung di seputar Philippe Coutinho.

Klub Premier League tersebut berhasil mempertahankan pemain asal Brasil tersebut dari godaan Barcelona di awal musim ini. Namun klub raksasa La Liga tersebut dilaporkan mengejar Coutinho lagi pada bursa Januari.

Menjelang pertandingan derby Piala FA timnya melawan Everton pada pekan ini, Klopp menegaskan bahwa kisah yang sedang berlangsung tidak akan berdampak pada anggota skuat lainnya.

“Mereka adalah pemain sepak bola profesional. Terkadang mereka berada di tengah cerita dan terkadang mereka duduk di samping pria yang berada di tengah cerita itu di ruang ganti,” kata manajer asal Jerman itu.

“Anak-anak muda ini terbiasa dengan ini sejak usia dini, dan terbiasa mengabaikan hal-hal di sekitar mereka. Jika mereka cukup pintar, mereka mengabaikan sebagian besar dari itu. Cerita ini bukan muncul dari kemarin, cerita ini sudah ada sejak musim panas lalu dan apakah Anda setiap saat mendapat kesan tim ini terganggu karena rumor transfer?” tambah Klopp.

“Kami fokus pada apa yang kami pengaruhi. Sisanya harus kami abaikan. Jelas ada banyak kegembiraan di sekitar sini,” lanjutnya.

Cedera paha akan mencegah Coutinho untuk ambil bagian dalam bentrokan Piala FA di Anfield. Playmaker bintang tersebut telah menyumbang 12 gol dan delapan assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dan sekali lagi Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak merasa tertarik untuk mendiskusikan kemungkinan Coutinho hijrah ke Barcelona, ​​yang kabarnya siap menawarkan dana sebesar 140 juta pounds demi mendapatkannya.

“Saya tidak tertarik dengan Barcelona, ​​maaf, apa yang bisa saya katakan tentang apa yang mereka lakukan? Itu selalu sama, tahun ini Phil, satu tahun lagi orang lain yang akan dikaitkan. Tidak ada yang bisa dikatakan sampai ada yang bisa dikatakan, itulah posisi saya. Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa membicarakan itu,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *