stats count
LIGA INGGRIS

Karena Messi, Barca Tolak Kedatangan Superstar Juventus Sampai Dua Kali

Catalonia – Meski sempat santer digosipkan akan berbaju Barcelona pada musim panas lalu nyatanya Paulo Dybala bukanlan pemain yang diinginkan Los Cules. Superstar Juventus tersebut bahkan ditolak dua kali karena dipercaya tidak akan cocok dengan permainan Lionel Messi.

El Chiringuito de Jugones, media televisi asal Spanyol, yang pertama kali menyebarkan kabar soal Dybala ini. Mereka beranggapan sebenarnya striker mungil berjuluk La Joya punya kesempatan besar untuk berbaju Barca andai tidak menemui hambatan di atas.

Di awal jendela transfer musim panas ini sebenarnya perundingan segitiga antara Barca, Juve yang diwakili direktur olahraga Beppe Marotta, serta agen Dybala sudah terjadi. Ketiga pihak tersebut membahas kemungkinan transfer yang ditenggarai bakal bernilai 120 juta Euro andai terlaksana.

Akan tetapi Barca kemudian memutuskan secara sepihak jika Dybala bukanlah pemain yang mereka cari untuk menggantikan Neymar Jr yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Meski bermain di tim nasional Argentina bersama Messi, eks penyerang Palermo tersebut dianggap Blaugrana tidak akan nyetel dengan permainan La Pulga. Mereka lebih berminat pada Philippe Coutinho dari Liverpool yang pada akhirnya gagal ditangkap.

Sementara itu penolakan kedua terjadi hanya dua hari sebelum penutupan bursa transfer. Kala itu Barca sudah mendapatkan tandatangan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Dybala kembali ditolak meski Juve disebut tidak keberatan melegonya. Diketahui Barca masih yakin akan mampu menyegel deal Coutinho di saat-saat terakhir.

Dybala sendiri baru memperpanjang kontraknya bersama La Vecchia Signora pada April lalu. Ia menyatakan jika tidak ada keinginan dalam dirinya untuk meninggalkan Turin untuk pergi ke Catalan.

Penyerang 23 tahun itu menilai jika Juve dan Barca berada dalam level yang sama. Dybala sejauh ini sudah tampil di dua laga Serie A dan menyumbangkan total empat gol. (Football Italia)

Show More

Related Articles