stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Kapten Perseru Terima Pinangan Persija Jakarta Karena Alasan Ini

Jakarta – Arthur Bonai dipastikan mengikuti koleganya sesama mantan pemain Perseru Serui, Septanus Alua bermain untuk Persija Jakarta musim depan. Eks kapten Cendrawasih Jingga ini diganjar kontrak dua tahun bersama tim Macan Ibu Kota.

Arthur sendiri buka-bukaan terkait dirinya bisa bergabung bersama klub asal Jakarta musim ini. Pemain berusia 26 tahun ini sudah dihubungi manajemen Persija saat Perseru bertemu Persija pada putaran kedua kemarin. Ketika itu Gede Widiade bertanya kepada dirinya apakah mau bergabung ke Persija dan Arthur tidak bisa menolaknya.

“Dan saya sangat berbangga diri kalau saya bisa bermain di Persija. Persija adalah klub besar dan memiliki pemain berkualitas tinggi serta banyak pemain senior sehingga nantinya banyak ilmu yang bisa saya dapatkan di sini,” ujar Arthur Bonai, Kamis (30/11).

Selain itu Arthur juga ingin mempunyai tantangan baru di luar Papua untuk nantinya ilmu dan pengalamannya saat kembali ke Papua bisa ia gunakan untuk melatih anak-anak Papua.

“Saya ingin mencari tantangan baru ya. Sehingga nantinya memiliki bekal yang banyak saya kembali pulang untuk melatih talenta papua di sini,” tambahnya.

Tak hanya itu, alasan lainnya yakni ia ingin bermain di timnas. Jika bermain di Persija kesempatan bermain di timnas lebih terbuka bila dibandingkan ketika saat bermain di Perseru.

“Itu juga satu alasan juga bagus saya untuk bermain di Persija. Kalau main di perseru kita jarang terekspos maka saya pilih sini saya bermain di Persija agar kesempatan itu terbuka,” tegasnya.

Maka dari itu ia akan memberikan sepenuhnya seluruh kemampuannya di Persija. Apalagi tantangan di sini lebih berat, maka dari itu fokusnya saat ini bisa beradaptasi dengan baik di Persija mengingat kondisinya jauh berbeda bila dibandingkan ke Papua.

“Saya tanggapinya dengan lapang dada itu bukannya jadi halangan juga buat saya. Justru itu motivasi saya untuk lebih giat lagi di Persija lebih baik lagi,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *