stats count
LIGA INGGRIS

Juventus Disebut Tampil Pragmatis, Asamoah Tak Ambil Pusing

Turin – Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah tak peduli pada kritik yang menyebut timnya tak bermain dengan indah dan hanya mementingkan hasil alias bermain secara pragmatis.

Jika dibandingkan dengan pesaing mereka untuk meraih scudetto di musim ini, Napoli, penampilan Juventus memang tak terlalu menghibur dan cenderung monoton. Namun, Asamoah tak ambil pusing akan hal itu.

“Pada akhirnya apa yang dihitung adalah menang,” kata Assamoah.

“Jika anda bermain bagus tapi tidak menang , itu tidak berarti apa-apa. Kritik ini tidak mengganggu kami, yang penting bagi kami adalah mendapatkan hasil dan menang pada akhirnya, itulah yang terpenting.”

“Kami tahu Napoli tidak akan menyerah, mereka hanya sedikit kehilangan poin, tapi kami di sini untuk menang dan Anda akan memperhitungkan semuanya pada akhirnya.”

“Kualitas permainan memang penting, tapi yang terpenting adalah menang, mencetak gol sedini mungkin seperti yang sering kami lakukan musim ini, karena itu membuat pertandingan lebih mudah ditangani,” tandas eks pemain Udinese itu.

Hingga pekan ke-21 Serie A musim ini Juventus masih ada di posisi kedua klasemen sementara. Namun, mereka hanya tertinggal satu poin saja dari pimpinan klasemen, Napoli. Hal itu membuat persaingan untuk meraih scudetto di musim ini masih sangat terbuka hingga akhir musim nanti. (Sumber: Sky Sports)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *