stats count
LIGA INGGRIS

Jelang Liverpool vs Chelsea, Superstar London Biru Puji Performa Ciamik Bintang Anyar The Reds

London – Performa menawan Mohamed Salah bersama Liverpool sukses memancing komentar mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard. Menurut Hazard, Salah seharusnya mendapat kesempatan lebih banyak ketika berkarier bersama tim penguni Stamford Bridge.

Salah memperlihat kebintangannya di kesempatan kedua tampil di kancah Premier League bersama Liverpool. Seperti diketahui, bintang internasional Mesir itu kurang mendapat perhatian ketika memperkuat Chelsea selama dua musim, 2013-14 dan 2014-15. Ketika itu London Biru masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Masa-masa suram Salah di Inggris kini telah berlalu. Striker sayap 25 tahun itu bahkan menikmati permainannya bersama the Reds, dengan sumbangan sembilan gol dan dua assist dalam 12 penampilan Premier League musim ini. Hazard pun tak ragu melabeli Salah sebagai pemain kelas atas.

“Dia tetap teman saya. Kami masih saling menghubungi. Dia pemain top, top, top. Dia tak mendapat kesempatan di Chelsea. Namun kami, tim tahu dia punya kualitas. Dia penyerang fantastis dan musim ini sudah mencetak banyak gol,” kata Hazard dilansir Goal.

“Dia tak mendapat kesempatan. Mungkin karena manajernya, pemain lain, saya tak tahu. Tapi pastinya dia pemain top. Dalam sesi latihan, dia melakukan segalanya. Bahkan di pertandingan ketika dia bermain, terkadang dia mencetak banyak gol, maka kami tahu kualitasnya.”

Salah sempat menjalani peminjaman di Fiorentina dan Roma sebelum akhirnya berstatus permanen di tim Serigala Ibu Kota. Ia mencetak 29 gol dalam dua musim penuh yang dijalaninya. Hazard lantas menilai, keputusan Salah untuk berkarier di pentas Serie A sungguh tepat.

“Perasaannya sangat kuat. Ketika Anda tak sedang bermain di klub maka Anda harus pergi. Anda membutuhkan kesempatan dan dia mengambil kesempatan di Fiorentina, maka dia melakukan segalanya yang harus dilakukan ketika Anda tak bermain.”

Show More

Related Articles