stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Irfan Bachdim: Bali United Siap Beri Kejutan Di Liga Champions Asia

Jakarta – Striker, Irfan Bachdim mengusung target tinggi saat membela Bali United di kompetisi Liga Champions Asia musim depan. Salah satu target yang diusung adalah lolos ke fase grup.

Bali United sendiri jadi wakil satu-satunya Indonesia di ajang tersebut. Namun untuk ke fase grup, klub berjuluk Serdadu Tridatu harus melalui babak kualifikasi pertama play-off Liga Champions Asia (LCA) 2018.

Pada babak play-off, skuat yang dilatih Widodo Cahyono Putro itu pertama akan menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari 2018.

Jika berhasil menang, Bali United akan menghadapi wakil Thailand, Chiangrai United, pada 23 Januari. Bila berhasil melewati adangan Chiangrai, tim Serdadu Tridatu sudah ditunggu klub raksasa Tiongkok, Shanghai SIPG, di babak play-off terakhir, 30 Januari 2018.

Puas dengan tambahan pemain baru Bali United

Diakui Irfan, melewati adangan satu per satu sulit untuk diwujudkan. Namun dirinya siap maksimal untuk bisa lolos ke fase grup.

“Saya kira kompetisi kemarin seru. Bali United bagus tapi tidak juara ya. Akan tetapi tidak apa apa kami tetap masuk Liga Champions Asia sekali lagi saya happy,”ujarnya.

“Saya akui sulit tapi ini sepakbola semua bisa terjadi. Mudah mudahan kami bisa memberikan terbaik sampe lolos ke babak fase grup,” tambahnya.

Salah satu alasannya dirinya cukup optimistis karena Bali United menambah komposisi skuatnya dengan merekrut pemain berkualiatas. Salah satunya adalah Ilija Spasojevic. Kedatangan Spaso, dinilai suami dari Jennifer Kurniawan ini akan menambah kualitas tim Bali United.

“Saya sangat senang kita juga teman dari dulu. Saya tahu kualitas dia dan dia sangat bagus juga. Mudah mudahan kami bisa bekerja sama dan kerja keras agar bagus buat Bali United. Tidak usah gantikan Sylvano akan tetapi bisa bawa Bali United juara,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *