stats count
SEPAKBOLA NASIONAL

Ini Harga Tiket Indonesia Selection vs Islandia di Maguwuharjo

PSSI mengumumkan harga resmi tiket untuk laga Islandia kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Dalam laga tersebut, tim berjuluk Our Boys akan bertemu tim yang diisi oleh pemain dan mantan pemain Timnas Indonesia.

Laga tersebut akan dilakoni Islandia sebelum melawan Timnas Indonesia. Partai melawan skuat Garuda direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1).

PSSI sendiri mematok harga termurah mencapai 100 ribu rupiah untuk duduk di tribun utara. Sementara termahal adalah 250 ribu rupiah untuk kelas VIP.

“Tiket di stadion untuk tiga kategori. Tribun utara dan selatan 100 ribu, tribun timur 170 ribu, sementara VIP Barat 250 ribu,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Kamis (21/12).

Rencananya tiket akan dijual melalui sistem online. Pembelian bisa dilakukan di situs PSSI dan Bukalapak mulai Jumat (22/12) dini hari WIB. Sementara itu PSSI juga berencana akan menjual tikel secara offline di sekitaran stadion nantinya akan bekerja sama dengan Asosiasi Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk pendistribusiannya.

“Untuk di Stadion Maguwoharjo, tiket yang disebar rencananya 25 ribu. Sementara laga di SUGBK rencananya 55 ribu,” jelas Ratu Tisha.

“Untuk tiket, kami fokus jual melalui online. H-3, sisanya dilepas on the spot. Kami akan bekerja sama dengan Asprov PSSI Yogyakarta dan Jawa Tengah terkait penjualan tiket on the spot,” sambung Ratu Tisha.

Sementara itu skuat Indonesia Selection yang dipersiapkan PSSI berkekuatan 35 pemain sudah bisa dipilih sejak 15 Desember hingga 4 Januari. Hingga Kamis (21/12) sore, berdasarkan situs resmi PSSI, Hamka Hamzah tercatat sebagai pemain yang paling banyak dipilih oleh suporter. Tercatat ada 67.792 suara yang memilih Hamka tampil kontra Timnas Islandia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *