stats count
LIGA INGGRIS

Harry Kane: Saya Lebih Dari Sekedar Pencetak Gol!

London – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengklaim bahwa dia berbeda dari sekedar sosok penyerang bernomor sembilan karena dia merasa memiliki kemampuan lebih untuk menjadi pencetak gol ulung.

Pemain 24 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pencetak gol paling mematikan di dunia dalam beberapa musim terakhir. Kane memenangkan Golden Boot Premier League dalam dua musim berturut-turut, dan musim ini ia memimpin lagi perburuan top skorer di kancah domestik.

Namun, Kane menegaskan bahwa dirinya lebih dari sekedar pencetak gol. Dia yakin permainan serta daya jelajahnya di atas lapangan sering terlupakan karena catatannya golnya.

“Ada sebuah panggung beberapa musim yang lalu ketika saya tidak mencetak gol dan orang-orang mengatakan bahwa saya bukan pemain yang sama karena musim paceklik itu. Tapi saya bermain sangat baik dan senang dengan bagaimana saya bermain, saya mempertahankan itu dengan baik dan membawa orang lain ke dalam permainan,” katanya.

“Itulah mengapa ayahku tidak pernah berpikir untuk menjatuhkanku. Lalu saya menjalani tugas mencetak gol ini dan mungkin tidak bermain sebagus yang saya bisa tapi karena saya mencetaknya itu menutupi semuanya dan orang mengira saya adalah striker hebat lagi. Dinilai berdasarkan gol, yang tidak selalu adil, tapi sayang itu bagian dari permainan,”

“Tanpa membual terlalu banyak, saya akan mengatakan [saya memiliki] sedikit lebih dari segalanya, itulah yang saya coba dan kerjakan. Memegang bola adalah hal yang besar, karena membawa orang lain ke dalam permainan, entah itu memainkan permainan dengan melebar atau membuat jalan untuk menciptakan ruang bagi pemain lain,”

“Ada banyak hal yang masuk ke dalam permainan untuk seorang striker, bukan hanya berdiam di dalam kotak dan mencetak gol dan bahagia. Terkadang saya mencetak gol, pulang ke rumah dan mengira saya bisa bermain lebih baik, seharusnya saya melakukan ini. dan itu lebih baik, bagiku ini tentang tingkat pekerjaan dan semua hal yang membuatku berbeda dengan hanya seorang pencetak gol.”

Show More

Related Articles