stats count
Berita TerbaruLIGALIGA INGGRIS

Harry Kane, Penyerang Impian Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya akan pilih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane bila dia membawa peluang untuk membeli penyerang mana pun di dunia ini.

Penyerang 23 tahun punyai Tottenham sehabis itu didalam tiga musim paling akhir Premier League sebetulnya udah menjadi pembicaraan berkat ketajamannya. Bahkan didalam dua musim terakhir, dia mampu memenangkan sepatu emas isyarat sebagai pencetak gol terbanyak.

Conte sendiri mengakui bahwa dirinya sangat terkesan bersama bersama penyerang timnas Inggris itu. Dan andai membawa peluang untuk membeli penyerang mana pun, Harry Kane akan menjadi pilihan pertamanya.

“Tottenham merupakan skuat yang sangat bagus bila mereka mampu pelihara seluruh pemain mereka. Bagi saya, Harry Kane, pas ini, adalah tidak benar satu penyerang paling baik di dunia,” ujarnya.

“Bila saya membawa peluang membeli satu penyerang, saya akan pergi terhadap Kane. Dia penyerang komplit. Dia kuat secara fisik, bersama bersama bola, tanpa bola, dia petarung dan dia kuat di udara dan luar biasa di kanan dan kiri. Dia pemain komplit. Dia tidak benar satu penyerang paling baik di dunia,” sambungnya.

“Bila saya pergi untuk membeli Kane sekarang, ini akan menjadi setidaknya 100 juta poundsterling. Bagi saya, bila saya memandang harga ini untuk seorang penyerang, saya mengerti pasti bahwa dia adalah seorang penyerang besar,” tandasnya.

Show More

Related Articles