stats count
LIGA INGGRIS

Harga Neymar 222 Juta Euro, Hazard Akui Bernilai 1 Miliar Euro

 London – merupakan salah satu pesepakbola terbaik di planet ini. Namun, apakah dia layak mendapat harga lebih mahal dari Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga 222 juta Euro?

Hazard tahu dirinya sangat berharga, terutama untuk Chelsea dan ketika ditanya berapa harga yang layak untuknya bila harga Neymar setinggi itu, bintang Chelsea ini menjawab: “1 miliar!… hahaha.”

“Tidak, saya hanya bercanda. Tidak satu miliar. Neymar pemain top, dia orang Brasil. Saya tidak bisa menjawab itu,” dikutip dari theweek.co.uk (4/9).

Hazard memang bercanda mengatakan harganya 1 miliar Euro. Tetapi untuk urusan gelar juara musim ini dia yakin Chelsea bisa mempertahankannya. Dan pada musim ini Hazard juga ingin sukses di Liga Champions bersama The Blues.

“Saya rasa tahun ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. Dalam artian, setiap tahun selalu sulit – terutama saat Anda bermain di banyak kompetisi,” kata Hazard. “Tahun ini kami juga bermain di Liga Champions dan tidak mudah sukses di beberapa kompetisi,”

“Kami hanya ingin memenangkan piala sebanyak mungkin, bagi saya pribadi saya belum pernah memenangkan Liga Champions, jadi itu mungkin sedikit lebih istimewa, tetapi saya lebih memilih untuk memenangkan semuanya,”

Hazard juga membahas peluang Belgia di Piala Dunia yang akan berlangsung musim panas tahun depan. Walau timnas Belgia bertabur bintang dia menyadari mereka akan sulit memenangkannya.

“Mungkin Piala Dunia dengan Belgia sangat sulit,” tambah Hazard. “Kami belum pernah memenangkan apapun sebelumnya, jadi ini pertama kalinya jadi mungkin akan sulit,”

“Namun, kami punya tim yang bagus dan manajer yang bagus dengan beberapa pemain muda yang menarik, semuanya mungkin.”

“Tetapi, perlu Anda ketahui semua piala itu sulit, ini bukan hanya tentang satu pertandingan. Anda harus memenangkan banyak pertandingan dan segala sesuatunya perlu disatukan. Jadi kita akan lihat dan saya akan melakukan yang terbaik,” tegasnya. (Sumber: http://www.theweek.co.uk)

Photo by Adair’Graphics

Show More

Related Articles