stats count
LIGA INGGRIS

Guardiola Merasa Terhormat Bisa Melatih Aguero

Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa terhormat bisa memiliki Sergio Aguero di timnya. Hal itu ia ungkapkan usai membawa The Citizens lolos ke babak keempat Piala FA.

Manchester City menemui tantangan berat saat menjamu Burnley di babak ketiga Piala FA, Minggu (7/1) dini hari WIB lalu. Manchester Biru sempat tertinggal terlebih dulu melalui Ashley Barnes di babak pertama.

Namun di babak kedua City menujukan mental pemenanang dengan mencetak empat gol sekaligus. Dua dari empat gol itu sendiri dicetak oleh Sergio Aguero.

“Pertama, merupakan sebuah kehormatan bagi saya memiliki Sergio Aguero di skuat saya,” kata Guardiola dalam konferensi pers usai laga.

“Aguero selalu menjadi pemain yang ingin main jadi saya mengerti, kadang ia sedih ketika tidak bermain tapi saya ingin dia gembira.

“Kualitas yang ia miliki di dalam kotak penalti luar biasa, saya ingin dia mencetak banyak gol lagi untuk kami. Kami butuh golnya. Tentu kami memiliki pemain lain yang juga dapat mencetak gol.

“Tapi Aguero adalah tipe pemain yang tidak turun tangan di babak pertama dan kemudian dalam hitungan detik ia dapat mencetak gol dan mengubah pertandingan.

“Sekali lagi, ia pemain sangat penting untuk kami dan kami ingin memenangi sesuatu, ia pemain penting untuk kami,” tandas Pep.

Peran Aguero akan terus dibutuhkan City untuk memburu trofi di musim ini, apalagi setelah cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus. Saat ini hanya Aguero penyerang senior yang fit di tim City. (Sumber: Goal)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *