stats count
PROFIL PEMAIN

[GOSIP TRANSFER] Liverpool Bidik Draxler, Real Madrid Siap Bajak Martial

Bursa transfer musim dingin akan tiba sekitar sebulan lagi dan berikut adalah berbagai gosip transfer yang menyangkut sejumlah pemain bintang Eropa.

Liverpool dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan Draxler

Julian Draxler - PSG
Julian Draxler – PSG

Liverpool dikabarkan tak keberatan untuk bersaing melawan Arsenal demi mendapatkan Julian Draxler, dengan Mirror merinci bahwa pemain asal Jerman itu akan tersedia karena beban Financial Fair Play yang dihadapi Paris Saint-Germain saat ini.

The Reds and The Gunners bisa mendapatkan keuntungan dari kebutuhan PSG untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play UEFA setelah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer terakhir.

Arsene Wenger telah menjadi pengagum lama mantan bintang Schalke dan Wolfsburg itu, meski Jurgen Klopp bisa memanfaatkan hubungan senegaranya dengan Draxler untuk meyakinkannya pindah ke Anfield.

PSG akan ganggu Manchester City dalam usaha mereka kejar jasa Sanchez

Alexis Sanchez Arsenal
Alexis Sanchez – Arsenal

Alexis Sanchez tampaknya akan bergabung dengan PSG pada bulan Januari mendatang, karena klub Prancis tersebut siap mengalahkan Manchester City dalam persaingan untuk mendapatkan pemain asal Chile itu.

Alexis Sanchez akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang, yang berarti penjualannya kemungkinan akan terjadi pada bulan Januari mendatang. Dan meski Pep Guardiola sangat ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya itu di Etihad, PSG siap untuk menawarkan kesepakatan senilai 350.000 pounds per minggu untuk meyakinkannya hengkang ke Paris.

Barca tak menyerah kejar Ozil

Mesut Ozil Arsenal
Mesut Ozil – Arsenal

Barcelona berencana untuk memulai pembicaraan dengan Mesut Ozil, dengan The Sunmelaporkan bahwa pemain asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan hengkang ke Camp Nou pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Bintang Arsenal itu telah kembali mendapatkan penampilan terbaiknya untuk The Gunners dan tidak kekurangan tawaran saat kontraknya berakhir. Ozil lebih memilih pindah kembali ke La Liga, meski PSG juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Real Madrid siapkan 80 juta pounds untuk dapatkan Martial

Anthony Martial Manchester United
Anthony Martial – Manchester United

Real Madrid terlihat ingin menggoda Manchester United dengan tawaran lain untuk salah satu bintang mereka, dengan Mirror mengklaim bahwa mereka berencana menawarkan 80 juta pounds untuk jasa Anthony Martial.

Manchester United memiliki hubungan yang tegang dengan Los Blancos terkait dengan transfer David De Gea, namun itu tak menghentikan sang juara Eropa untuk melayangkan penawaran. Martial bisa menawarkan pilihan di lini depan bersama Karim Benzema, atau beroperasi sebagai salah satu pemain sayap di tim Zinedine Zidane. (Sumber: ESPN)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *