stats count
LIGA INGGRIS

Gianluigi Buffon: Saya Tidak Ingin Jadi Masalah Bagi Juventus Dan Rekan Setim

Turin – Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon akan segera menginjak usia 40 tahun dalam beberapa hari ke depan. Namun, hal itu rupanya tak menghalanginya untuk ingin terus bermain di level klub.

Sebelumnya, kiper asal Italia itu sudah pensiun dari tim nasional Italia. Selain itu Gigi juga dikabarkan akan mengakhiri karier sepakbolanya seiring dengan berakhirnya kompetisi musim di 2017-18. Namun, baru-baru ini Gigi mengungkapkan hasratnya untuk terus bermain meski menegaskan tak ingin justru menjadi beban bagi Juventus.

“Saya akan bertemu presiden klub, Andrea Agnelli sesegera mungkin dan kami akan membicarakan masa depan saya,” kata Buffon kepada La Republica.

“Keinginan saya adalah yang terbaik untuk tim, entah apakah Juventus masih berpikir saya merupakan sosok penting.”

“Saya menyukainya, tapi saya tak ingin menjadi masalah bagi Juventus mau pun rekan-rekan yang lain.”

Lebih lanjut Buffon bersikeras bahwa Juventus adalah satu-satunya tim yang ingin ia perkuat. “Juve atau tidak sama sekali.” begitu tegas Buffon.

Berpeluang tampil starter

Meski demikian ia tetap memuji deputinya di Juve saat ini, wojciech szczesny yang tampil apik menjadi kiper Juve saat ia cedera. Buffon bahkan menyebut kiper asal Polandia itu layak menjadi kiper utama Si Nyonya Tua di masa depan.

Sementara itu setelah cukup lama absen karena cedera, Buffon diperkirakan akan kembali turun sejak menit awal saat Juventus melawan ke markas Chievo Verona, Minggu (28/1/2018). (Sumber: La Republica)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *