stats count
LIGA INGGRIS

Everton Disinyalir Akan Jadi Paket Kejutan Premier League 2017-18

Mantan kapten Everton, Phil Neville mengatakan jika The Toffees berpeluang menjadi tim kejutan Premier League 2017-18. Hal tersebut tak lepas dari keaktifan Everton dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Everton sukses menambah amunisi baru dengan mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United, Jordan Pickford dari Sunderland, Michael Keane yang mentereng di Burnley, mantan pemain Barcelona dan Malaga, Sandro Ramirez dan Davy Klaassen yang mengantarkan Ajax Amsterdam lolos ke final Liga Europa musim lalu.

Dengan tambahan pemain tersebut, Everton memiliki kapasitas untuk bisa menyodok papan atas. Kehadiran Ronald Koeman juga mampu membuat Everton finis di peringkat ketujuh musim lalu.

“Everton akan menjadi paket kejutan. Jika mereka memulai awal musim dengan baik, mereka bisa menyodok ke peringkat enam besar,” tutur Neville.

Dua Pembelian Terbaik

Neville juga menyoroti jika Everton sukses melakukan dua pemain terbaik yaitu dengan membeli Sandro dan Pickford. Keduanya masih berusia muda dan potensinya diprediksi akan semakin ciamik di Everton.

“Sandro di Everton dibeli dengan harga 5 juta poundsterling. Tapi dia juga harus segera beradaptasi dengan cepat.”

“Dan musim baru juga akan menjadi musim yang luar biasa untuk Pickford. Mampukah dia membuat lonjakan dan menjawab eskpestasi tinggi serta membayar banderol mahal (25 juta poundsterling) yang dikeluarkan klub?” Neville menambahkan. (Sumber: Squawka)

Show More

Related Articles