stats count
LIGA INGGRIS

Dybala Cedera, Manchester United Tak Lagi Tertarik?

 Manchester – Laporan tentang ketertarikan Manchester United kepada Paulo Dybala mulai meredup seiring dengan cederanya pemain itu dalam pertandingan melawan Cagliari.

Superstar asal Argentina itu mengalami cedera paha saat timnya meraih kemenangan dengan skor 1-0 di Stadion Sant’Elia, Sabtu (6/1) malam waktu Italia, dan ia segera meninggalkan lapangan dengan digantikan oleh Douglas Costa.

Juventus memastikan bahwa pemain berusia 24 tahun ini menjalani pemeriksaan MRI pada hari Minggu yang mengungkapkan bahwa dia telah menderita cedera ringan sampai sedang di bagian paha kanannya.

Dybala sekarang akan menjalani masa-masa pemulihan di tengah spekulasi tentang masa depannya di Turin, meski ia baru menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di bulan April lalu.

Pemain bernomor punggung 10 itu sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak bisa berjanji akan bertahan di klub selamanya dan mengakui bahwa dia merindukan mantan rekan setimnya Paul Pogba.

Pogba dengan nakal memberi sebuah pesan ucapan selamat ulang tahun kepada Dybala dengan hashtagnya yang berjudul ‘#AgentP’ pada bulan November lalu, yang membuat pendukung United dengan liar memikirkan kedua pemain itu kembali bersatu di Old Trafford.

Namun tentang rumor tersebut, manajer Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak setuju dengan mengklaim bahwa Dybala tidak bisa bermain sebagai penyerang utama untuk klub besar.

“Dybala bermain bagus malam itu. Tapi dia tidak bisa bermain sebagai penyerang utama untuk klub besar, di mana jaraknya dengan gawang menjadi lebih pendek. Lihat saja gol terbaiknya untuk Juve, itu sering tercipta ketika ia berlari dari posisi yang lebih dalam,” ujar Allegri.

Selain Dybala, Manchester United juga dikabarkan menargetkan Malcom yang telah tampil bersinar di Bordeaux. Pemain berusia 20 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek terpanas di Bordeaux sejak bergabung dengan klub tersebut dari Corinthians dua tahun lalu.

Pemain sayap asal Brasil itu secara khusus menarik perhatian musim ini, dengan mencetak tujuh gol dan mengkreasi empat gol lainnya, kendati Les Girondins mendekam di posisi ke-15 di Ligue 1. (Sumber: Manchester Evening News)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *