stats count
LIGA INGGRIS

Direktur Olahraga Inter Akui Sedang Berusaha Gaet Gelandang Barcelona

Milan – Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mengkonfirmasi saat ini Nerazzurri sedang bernegosiasi untuk merekrut gelandang Barcelona, Rafinha. Namun dia membantah rumor yang menghubungkan mereka dengan pemain Brasil lain milik Jiangsu Suning, Ramires.

Inter sudah mendapatkan Lisandro Lopez dari Benfica dengan status pinjaman, namun belum memberikan iinformasi detail transfer tersebut. Sekarang mereka bekerja untuk mendaratkan Rafinha dari Barcelona yang juga dengan status pinjaman.

“Kami selalu percaya saat kami bekerja,” kata Ausilo kepada Sky Italia dikutip dari football-italia.net (15/1) ketika ditanya tentang kemungkinan transfer Rafinha.

“Kami butuh waktu untuk melakukannya,”

“Sedangkan untuk Ramires, dia pemain Jiangsu Suning dan mereka yang akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami sedang mengerjakan hal lain.”

Gagal tembus tim inti Barcelona

Rafinha belum sekalipun bermain untuk Barcelona di La Liga musim ini, sehingga diyakini ingin mencari klub baru untuk mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia Rusia bersama Brasil.

Pemain 24 tahun ini didatangkan Barcelona dari Celta Vigo pada musim panas 2014, tetapi tidak pernah menjadi pilihan utama dalam tiga musim terakhir. Lalu musim ini dia meyakinkan diri untuk meninggalkan Camp Nou.

Inter sedang menghadapi masa-masa sulit setelah sempat mengawali musim ini dengan luar biasa, hingga tampak menjadi pesaing kuat perebutan gelar Serie A. Namun sejak 16 Desember mereka belum mendapat satu kemenangan pun (tiga kali kalah – termasuk tersingkir dari Coppa Italia di tangan Milan dan dua imbang). Kondisi ini mendorong manajemen Inter untuk merekrut amunisi tambahan di bursa transfer Januari. (Sumber: football-italia.net)

Show More

Related Articles