stats count
LIGA INGGRISLIGA ITALIA

Diego Costa Siap Buka Pintu Untuk AC Milan

Milan – Nasib Diego Costa saat ini masih belum jelas. Setelah dia ‘diusir’ Antonio Conte dari Chelsea sampai saat ini dia belum mendapat klub. Atletico Madrid yang menjadi tujuan Costa tampaknya enggan membawa striker Spanyol tersebut musim panas ini.

Atletico Madrid mendapat larangan transfer masuk musim panas ini karena diputuskan bersalah pada transfer pemain di bawah umur. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain sampai Januari 2018. Awalnya dikabarkan Atletico Madrid mau merekrutnya, tetapi Chelsea tetap tak mau mengurangi harganya walau dia sudah pasti tidak bisa bermain separuh musim.

Milan sudah sejak awal ingin membawa Costa ke San Siro, sayangnya hati striker Spanyol ini tetap pada Atletico Madrid. Melihat tidak ada peluang untuk bergabung dengan Atletico Madrid musim panas ini dan tidak ada klub top lain yang menginginkannya, penyerang terbuang Chelsea siap buka pintu untuk AC Milan, menurut laporan Sky Sports Italia.

Utak-atik Kombinasi Bek Tengah Manchester United di Pramusim

Zidane Dilema Setelah Kepergian Morata

Real Madrid Resmi Dapatkan Theo Hernandez

Ini merupakan salah satu hasil dari usaha Jorge Mendes yang banyak bekerja sama dengan direksi Milan pada musim panas ini. Tetapi, Milan tak mau Costa berstatus pinjaman menunggu sampai dia bisa pindah ke Atletico Madrid, Rossoneri ingin memilikinya sepenuhnya.

Milan tak kunjung mendapat striker utama musim panas ini dan kesulitan merealisasikan target mereka, Andrea Belotti dan juga Pierre Emerick-Aubameyang, karena itu mereka mencoba alternatif lainnya, Costa.

Costa sendiri juga tak punya banyak pilihan saat ini, dia mengincar satu tempat di skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 dan itu tidak bisa didapatkan bila dia harus absen setengah musim. (Sumber: football-italia.net)

 

Show More

Related Articles