stats count
LIGA INGGRIS

Cenk Tosun Tak Sabar Bermain Dengan Wayne Rooney

 Liverpool – Penyerang baru Everton Cenk Tosun sudah tak sabar berkolaborasi dengan Wayne Rooney. Menurutnya bekerja sama dengan Rooney akan membantu memperbaiki permainannya.

Striker asal Turki tersebut baru saja dibeli Everton dari Besiktas. Ia di kontrak empat setengah tahun di Goodison Park. Tosun mencetak delapan gol di Turkish Super Lig musim ini, serta empat di Liga Champions untuk membantu Besiktas mencapai babak 16 besar.

“Rasanya hebat menjadi pemain Everton,” katanya kepada situs resmi Everton.

“Saya sangat senang berada di sini dan bahagia karena semuanya sudah selesai. Saya sangat senang bisa bermain untuk Everton sesegera mungkin.

“Everton adalah klub hebat dengan sejarah besar dan budaya besar dan saya menanti-nantikan untuk menunjukan pada penggemar bagaimana permainan saya.

“Saya membawa keahlian saya di sini dan semua orang akan melihat pemain macam apa saya ini. Saya yakin saya bisa menjadi pemain bagus di Liga Primer Everton,” kata Tosun.

“Liga Primer adalah liga yang kuat, saya tahu itu, jadi kekuatan fisik saya sendiri akan membantu saya. Juga saya bisa menggunakan kedua kaki sama dan saya yakin saya adalah striker bagus di dalam kotak.

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan rekan tim baru saya karena Everton memiliki nama yang benar-benar besar, pemain besar.

“Saya senang bermain dengan mereka dan untuk belajar dari mereka juga, pemain seperti Wayne Rooney dan pemain kreatif terbaik yang kami miliki di sini juga. Mereka bisa membantu saya mencetak gol.

“Saya tahu orang-orang seperti saya selalu menonton pertandingan Everton dari Turki, jadi saya tahu sedikit tentang tim ini. Saya berharap mereka dapat memberikan banyak bantuan untuk saya!”

Lebih lanjut, Tosun juga berujar bahwa satu alasan lain mengapa ia akhirnya bergabung dengan Everton adalah adanya sosok Sam Allardyce di klub itu. Menurutnya, Big Sam adalah sosok pelatih yang memiliki kualitas bagus.

Sementara itu datangnya Cenk Tosun ke Everton sepertinya akan menjawab kerinduan para Evertonian akan kehadiran sosok peneyrang tajam haus gol. Setelah kepergian Romelu Lukaku ke Manchester United pada musim panas lalu, Everton memang kesulitan dalam menciptakan banyak gol. (Sumber: Squawka)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *