stats count
LIGA SPANYOL

Cedera Baru Kembali Mundurkan Tanggal Comeback Winger Rapuh Real Madrid

Madrid – Kabar buruk kembali harus datang dari winger kidal Real Madrid, Gareth Bale, menyangkut rentetan cederanya yang tak kunjung usai. Pemain asal Wales tersebut baru saja mendapat cedera anyar yang akan memperpanjang penepiannya dari lapangan hijau.

Oleh situs resmi Los Blancos, Bale disebutkan akan absen untuk satu bulan kedepan meski tidak bermain sejak September lalu. Pasalnya eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut didera masalah pada kunci paha kirinya.

Padahal ia sudah berada dalam tahap akhir pemulihan cedera betis yang ia dapat kala membantu Madrid menang atas Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions. Bale yang sebelumnya diprediksi bisa kembali berlatih secara normal jelang derby Madrileno kontra Atletico Madrid pada 19 November mendatang harus kembali masuk ke ruang perawatan.

“Pemain kami, Garteh Bale, mendapat masalah pada kaki kirinya saat menjalani sesi latihan pada Kamis (9/11) lalu dan sudah mendapatkan penanganan dan juga pemeriksaan dari Real Madrid Sanitas Team,” tulis Madrid dalam pernyataannya.

“Bale didiagnosa menderita cedera pada sepertiga otot longus adductor. Perkembangannya akan terus kami berikan,” tambah keterangan itu lagi.

Berpeluang absen di El Clasico

Dengan prakiraan Bale akan diparkir setidaknya untuk tiga atau empat maka akan banyak laga krusial yang akan dilewatkan oleh sayap cepat 28 tahun ini. Entrebador Los Galacticos, Zinedine Zidane, tentu akan makin dibuat pusing mengingat ketiadaan Bale artinya masa sulit timnya bisa makin panjang.

Sudah pasti absen dalam lawatan ke Wanda Metropolitano, markas Atleti, Bale juga akan ditinggalkan saat Madrid bertemu APOEL Nicosia (22/11) dan kunjungan Dortmund ke Santiago Bernabeu (6/12). Bahkan jebolan akademi Southampton tersebut masih akan dalam daftar cedera kala Madrid memulai kampanye mereka di Piala Dunia Antar Klub 2017 di Abu Dhabi 14 Desember mendatang.

Show More

Related Articles