stats count
LIGA JERMAN

Bukan Ke PSG, Ini Klub Tujuan Eden Hazard Andai Kembali Ke Ligue 1

London – Eden Hazard menampik soal isu yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. Dia menyatakan bahwa jika dirinya kemudian memutuskan untuk kembali ke Prancis ia akan lebih berminat kembali ke mantan klubnya Lille.

Hazard membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu, dan musim 2013-2014. Dia sudah bertransformasi sebagai oemain paling berpengaruh di kompetisi Premier League.

Paris Saint-Germain saat ini tengah membangun image sebagai salah satu tim yang memiliki skuat mewah nan menakutkan di dunia. Kemudian ada muncul beberapa pendapat bahwa Hazard akan menjadi target berikutnya menyusul keberhasilan Les Parisiens mendaratkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Hazard masih mencintai Lille

Meski dia mengakui bahwa Ligue 1 sebuah kompetisi yang atraktif, Hazard menekankan bahwa dia tak memiliki hasrat sama sekali untuk bergabung dengan PSG. Ia masih merasa sangat menghormati mantan timnya Lille yang pernah ia bela pada periode 2007-2012, dengan jumlah penampilan 147 dan membukukan 36 gol.

“Ada beberapa tim-tim besar, dan itu merupakan sebuah liga yang atraktif meski ketika saya masih bermain di dalamnya enam tahun lalu,” kata Hazard kepada reporter.

“Bintang-bintang besar ingin bermain di Ligue 1, dan itu adalah sebuah hal yang bagus. Tapi jika saya ingin kembali, maka saya akan bermain untuk Lille, mereka adalah klub saya,”

“Saya masih memiliki sebuah karier diukir, dengan jumlah beberapa musim ke depan.” tandasnya.

Hazard melewatkan start di musim ini karena mengalami cedera. Tapi winger asal Belgia itu sudah semakin dekat pada tingkat kebugaran 100 persen. Setelah ia mendapat tiga kali tampil sebagai pemain pengganti.

Musim lalu Hazard pada periode tak terhentikan, dia mencetak 16 gol dan menciptakan 89 peluang di Liga Inggris. Serta menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam prosesnya.

Dia dijadwalkan bakal memulai penampilan perdana sebagai starter, saat Chelsea jumpa Nottingham Forest di ronde ketiga Carabao Cup. Itu akan menjadi tes baginya apakah ia sudah siap untuk pertandingan kontra Stoke City di Liga Inggris akhir pekan ini, dan melawat ke kandang Atletico Madrid di laga kedua Champions League. (Sumber: Squawka/sepakbola)

Show More

Related Articles