stats count
LIGA INGGRIS

Borja Valero Dianggap Bisa Bawa Inter Raih Scudetto Musim Ini

Milan – Penampilan cukup menjanjikan Borja Valero membuat agennya yakin gelandang asal Spanyol itu bisa memenangkan Scudetto musim ini bersama Internazionale.

Musim pertama Valero di Inter sejauh ini telah berjalan baik. Setelah musim lalu tampil buruk bersama Fiorentina, kini Valero menjadi salah satu motor utama di lini tengah La Benamata. Bahkan, eks pemain Villarreal itu mampu memaksa gelandang asal Portugal, Joao Mario, jadi cadangan musim ini.

“Baginya, ini adalah pengalaman yang hebat,” kata agen Valero kepada Tuttomercatoweb.

“Dia berada di tim hebat dengan pelatih yang sangat baik. Dia sangat, sangat bahagia. Borja Valero sangat enggan meninggalkan Florence, sekarang dia bermain untuk tim hebat.

“Tujuan Inter? Mereka harus bermain di Liga Champions pada musim depan, namun Liga Italia sangat sulit. Inter memiliki beberapa lawan yang sangat sulit, Juventus, Napoli, Roma hingga Lazio.

“Tujuan mereka adalah mencapai posisi empat besar, tapi saya mendukung Inter untuk bisa meraih Scudetto: Saya suka menonton mereka di TV. Mereka adalah salah satu tim yang bermain dengan cara terbaik,” tandas sang agen.

Di musim ini Borja Valero tak pernah melewatkan satu pertandingan pun di Serie A bersama Inter. Selain selalu dimainkan di Serie A musim ini gelandang berusia 32 tahun itu juga sudah mencetak satu gol. (Sumber: Football Italia)

 

Show More

Related Articles