stats count
LIGA INGGRIS

Belum Diakui AFC Jadi Pemain Indonesia, Spaso Tak Patah Arang

Bali – Status Ilija Spasojevic di ajang kompetisi antar Asia masih dihitung sebagai pemain asing oleh federasi sepakbola Asia AFC. Tentunya hal ini membuat kuota pemain asing Serdadu Tridatu dipastikan berkurang satu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Spaso baru resmi menjadi warga negara Indonesia pada Oktober 2017 lalu. Artinya Spaso masih membutuhkan waktu 10 bulan lagi agar status WNI mantan pemain Bali Devata tersebut diakui AFC.

Meski begitu hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh penyerang kelahiran Montonegro ini. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Widodo Cahyono Putro untuk siapa nantinya dipilih untuk memenuhi empat pemain asing.

“Masih ada beberapa bulan lagi agar status WNI saya diakui di Asia. Tapi hal tersebut tidak akan membuat semangat saya berkurang untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Kalau coach Widodo percaya saya, pasti saya siap kerja keras untuk Bali United,” ujar Spaso.

Terkait melawan Tampines Rovers, ia menambahkan bila saat ini belum mengetahui secara pasti kekuatan tim Tampines Rovers. Meski begitu, mantan pemain Bhayangkara FC ini mengaku optimis bisa mengalahkan mereka.

“Kalau ditanya kekuatan Tampines Rovers, saya belum begitu tahu karena saya belum pernah melihat pertandingan mereka. Tapi tanpa sedikit pun meremehkan mereka, saya cukup yakin bila kami akan mampu menang atas mereka. Tentunya kami wajib kerja keras dan menjaga kekompakan untuk mencapai hal tersebut,” kata Spaso.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *